4 Juara Final Customaxi 2019 di Bandung
Juara Customaxi 2019

4 Juara Final Customaxi 2019 di Bandung

Diposting pada

Goozir.com – 4 orang juara final customaxi 2019 di Bandung berhak atas hadiah menarik. Juara the best Rising Star Modification mendapat 1 unit Lexi 125. The best Aerox 155 Modfication mendapat 1 unit Lexi 125. The best NMAX modification mendapat 1 unit Aerox 155 dan The best XMAX Modification mendapatkan 1 unit NMAX. Kontes modifikasi Customaxi berlangsung sejak Oktober 2018 hingga Maret 2019.

Daftar  Juara Final Customaxi 2019

Customaxi digelar di 8 kota sejak Oktober 2018 dan grand final di Bandung terpilih 8 kontestan dari masing – masing kelas untuk mendapat penjurian.

Dari 32 kotestan yang masuk Grand Final Customaxi terpilih 1 juara pada masing – masing kelas. 3 juara di kelas master (modif Aerox, Nmax dan XMAX) dan satu juara rising star (kelas Lexi 125).

Siapa saja juara final Customaxi 2019 di Bandung? Ini dia bro and sis 4 orang juara grand Final Customaxi Bandung 2019.

Juara 1 The Best XMAX Modification

Juara satu dikelas modfikasi XMAX ada Agus Hadi Purwanto. Pria asal Yogyakarta ini mengubah warna XMAX dengan teknik Airbrush. Tidak luput ubahan pada knalpot dengan merek Akrapovic, suspensi belakang Ohlins, suspensi depan USD dan tidak lupa pengereman menggunakan Brembo. Secara fungsionalitas masih tetap terjaga dan masih proporsional.

4 Juara Final Customaxi 2019 di Bandung

Juara 1 The Best NMAX Modification

Juara satu Customaxi NMAX jatuh kepada Norma Anggraeni dan Dion yang berasal dari Bali. Ubahan pada NMAX dengan merubah bodi diganti dari bahan fiberglass. Winshield sudah elektrik dan lokasinya tersembunyi serta rapi. NMAX pemenang Customaxi memiliki standar tengah otomatis yang akan turun saaat kontak kunci berada di posisi off dan akan naik saat standar dua, tengah di gunakan.

4 Juara Final Customaxi 2019 di Bandung

Ubahan lain ada pada knalpot, suspensi, pengereman dan stang.

Juara 1 The Best Aerox 155 Modification

Juara satu customaxi Aerox 155 dimenangkan oleh Gama yang berasal dari Bali. Wah lagi lagi Bali nih bro and sis. Mengubah Aerox 155 dengan konsep racing tampil gagah dan lebih sporty. Suspensi depan USD, kaliper rem radial, cakram rem R25 yang harus merubah dudukan cakram rem.

4 Juara Final Customaxi 2019 di Bandung

Ubahan lain ada pada suspensi belakang monoshock, knalpot diganti, fender belakang dicopot dan dicustom untuk bagian belakangnya. Dan tampilannya memang jauh lebih sporty.

Juara 1 The Best  Rising Star Modification

Sebagai juara satu modifikasi Lexi 125 dimenangkan oleh Donny Alfariza dari Bekasi. Donny berhasil merubah Yamaha Lexi 125 menjadi beraroma balap. Bodi Lexi dikasih grafis striping warna kombinasi Hijau dan Merah dengan strip putih.4 Juara Final Customaxi 2019 di Bandung

Ubahan lain ada pada suspensi belakang dari Ohlins, knalpot Remus Racing, ban dari Pirelli dan sistem pengereman dari  Nissin. Lexi 125 berhasil menjelma menjadi skutik beraroma balap ala F1ZR lawas.

Itulah bro and sis, 4 orang juara final Custimaxi 2019 yang berlangsung di Bandung. Semoga berguna

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"