4 Lokasi Pos Jaga Yamaha & Bengkel Siaga Lebaran 2019

4 Lokasi Pos Jaga Yamaha & Bengkel Siaga Lebaran 2019

Diposting pada

Goozir.com – Yamaha kembali memberikan pelayanan kepada para pemudik seperti tahun sebelumnya. ada 4 Lokasi Pos Jaga Yamaha untuk lebaran Idul fitri 2019. Lokasinya sama seperti tahun-tahun sebelumnya. diharapkan dengan adanya pos jaga bisa membantu pemudik untuk istirahat maupun service kendaraan selama perjalanan mudik.

4 Lokasi Pos Jaga Yamaha 2019

Sama seperti sebelumnya untuk 4 lokasi pos jaga tahun ini seluruhnya ada di Jawa. Di jawa bagian barat ada di Tajur Bogor dan Nagrek. Sedangkan untuk di jawa tengah di Buntu Banyumas.

Sedangkan untuk daerah Jawa Timur ada di daerah Caruban Madiun. Pos Jaga Yamaha dibuka selama 7 hari penuh mulai tanggal 1 Juni hingga 7 Juni 2019.

Fasilitas di pos jaga Anda bisa beristirahat, makanan tajil dan minuman, kuis dan undian hadiah langsung. Selain itu Anda juga bisa membeli spare part dan Apparel dengan harga diskon.

Yamaha juga menyediakan layanan FI ready advance berupa pengecekan dan service gratis untuk semua merek sepeda motor.

Selain 4 pos jaga, Yamaha juga menyediakan 46 bengkel jaga yang siap melayani dan mendukung Yamaha bagi pemudik selama pekan lebaran.

Bengkel Siaga Yamaha Lebaran 2019

lokasi bengkel jaga Yamaha
Lokasi Bengkel jaga Yamaha Lebaran 2019

Tema tahun ini dari Yamaha untuk pos jaga dan bengkel jaga adalah Mudik Wisata Asik. Sementara itu informasi yang bisa goozir  sampaikan berkaitan dengan 4 lokasi pos jaga Yamaha lebaran 2019.

Intinya Yamaha siap memberikan kenyaman untuk pemudik dalam melakukan service dan menjaga stamina pemudik. Semoga berguna

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"