Update....!!! Harga dan Warna Yamaha MT-25 2024 Terbaru, Masih Murah

Update….!!! Harga dan Warna Yamaha MT-25 2024 Terbaru, Masih Murah

Diposting pada

Daftar isi

Goozir.com – Warna Yamaha MT-25 2024 dipasarkan dalam 2 pilihan yang menarik yaitu abu abu dan biru. Harga Yamaha MT-25 2024 pun cukup murah untuk motor berkubikasi 250cc. Bisa dibilang Yamaha MT-25 menjadi motor sport naked paling layak dibeli dengan banderool harga Rp57 jutaan cukup rasional dengan spesifikasi serta fitur yang lengkap

Yamaha MT-25 terbaru hadir dengan bentuk fisik yang berubah terutama pada area depan yang makin menguatkan aura klan MT. Bengis dengan lampu LED Proyektor.

Suspensi depan juga dirubah, diganti dengan model suspensi upside down (USD) sehingga kendali motor saat di kendarai makin mudah. Jelas feelnya akan berbeda dengan MT25 gen sebelumnya yang masih suspensi teleskopik.

Area tangki lebih terlihat besar dengan shape yang sporty. Hadir juga air scoop yang khas yang MT Series. Speedometer tak luput dari perubahan menjadi full Digital yang keren dan informatif

Gambar Warna Yamaha MT-25 2024

Yamaha menyediakan 2 opsi warna yang bisa konsumen pilih saat membeli MT25 model terbaru. Semua keren tinggal tergantung selera masing-masing, lebih sreg yang mana. MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey menjadi pilihan terkini bagi para konsumen

Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey / abu-abu

Warna Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey, Yamaha menawarkan perubahan yang mengikuti tren warna saat ini dengan membubuhkan grafis teranyar dengan sentuhan kombinasi cyan dan oranye. Serta velg warna cyan yang membuatnya terlihat makin trendy dan modern.

Warna Yamaha MT-25

Yamaha MT-25 Metallic Blue / Biru

Identitas Yamaha tampak pada warna Yamaha MT-25 Metallic Blue yang didominasi warna biru pada body motor dan velg. Selain itu, penyegaran warna juga disematkan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor.

harga yamaha mt-25

Hadirnya warna baru MT-25 ini makin memperlihatkan eksistensinya sebagai sport naked bike primadona di market Tanah Air. Sejumlah keunggulannya yang mencakup desain yang gagah, serta memiliki torsi besar yang merupakan karakter “Master of Torque”, makin menambah daya tarik line up MT Series ini.

Harga Yamaha MT-25 2024

Harga Yamaha MT-25 terbaru dibanderol Rp57.575.000 dengan status On the Road (OTR) Jakarta. Harga tersebut biasanya berbeda untuk wilayah lainnya jadi untuk harga di daerah lain bisa di cek dealer Yamaha terdekat di kota Anda.

Baca Juga : 22 Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru

MT-25 menggunakan suspensi Up Side Down (USD) membuat tampilannya menjadi lebih gahar namun turut meningkatkan kemampuan handling yang dimiliki.

Jadi, sangat mendukung gaya berkendara yang lincah dan agresif. Pemakaian ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang juga turut meningkatkan kestabilan saat berkendara.

Kesan macho juga tampak dari cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-Series yang juga turut memberikan kesan sangar pada motor.

MT Series yang memiliki teknologi LED projector, sementara itu, untuk lampu sign dan lampu belakang, keduanya telah mengadopsi teknologi LED dengan desain tajam yang sporty serta memiliki keunggulan lebih terang dan tahan lama.

Yamaha MT-25 menggendong mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan, 2 silinder dan 8 Katup dengan pendingin Radiator (berpendingin cairan).

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 26,5 kW / 12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm / 10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang responsif.

Baca Juga : Spesifikasi Yamaha MT-25

Itulah bro and sis harga dan warna yang bisa Anda pilih untuk Yamaha MT-25 2024 model terbaru. Semoga berguna. Jangan lupa follow media sosial dan youtube goozir.com ya…

Connect with us

Instagram : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

Youtube : Goozirblog

Gambar Gravatar
Pemilik motor Xeon GT125....