All New Honda Jazz 2020

All New Honda Jazz 2020 (FIT) Hadir Dalam 5 Tipe

Diposting pada

Goozir.com – All New Honda Jazz 2020 atau di Jepang disebut Honda FIT hadir dalam 5 tipe yang diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019. Honda Jazz terbagi menjadi 5 tipe yaitu : Basic, Home, Ness, Crosstar dan Luxe.

Ciri khas Honda Jazz dengan kabin yang luas dan fungsionalitas yang baik masih dipertahankan pada New Honda Jazz model 2020 (FIT). Masuk generasi ke-4 sejak 2001 Honda hadirkan 5 tipe Honda Jazz seperti yang sudah goozir.com sebutkan di atas.

All New Honda Jazz 2020

Honda FIT terbaru (Jazz) diklaim masih dapat diterima secara global dan makin cocok untuk era baru saat ini. Kedepan mobil Listrik bakal hadir lebih gencar. Honda pun tidak tinggal diam, Honda juga menyiapkan Honda Jazz versi Hibrida

Mobil Honda Jazz Hybrid hadir dengan 2 motor yang dikembangkan untuk mewujudkan lingkungan yang lebih baik sekaligus kenyamanan dalam berkendara.

Mobil Hybrid Jazz masuk dalam model e:HEV yaitu nama yang digunakan untuk mengkomunikasikan produk mobil Honda Hybrid dengan 2 motor yang menitik beratkan pada sistem hybrid dan listrik.

Kenyamanan Honda Jazz 2020

Sebagaimana di informasikan oleh pihak Honda, All new Honda Jazz 2020 hadir dengan 4 pilar kenyamanan. Penasaran apa saja kenyamanan yang diberikan Honda kepada produk barunya. Langsung saja bro and sis

Comfortable View (Kenyamanan Pandangan)

Jazz terbaru memiliki struktur pilar depan yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Dengan struktur pilar depan yang baru kini daya pandang makin luas dengan visibilitas yang lebih unggul dari gen sebelumnya.

Kenyamanan memandang bagian depan ternyata tidak mengurangi unsur keselamatan. Honda mengklaim energi yang mungkin timbul saat tabrakan masih bisa di serap dengan baik oleh tubuh kendaraan itu sendiri.

Tampilan dari dalam kabin juga terlihat lebih rapi. Bagian atas panel isntrumen didesain datar horisontal. Selain itu wiper depan juga tidak terlihat dari dalam kabin sehingga lebih nyaman bagi pengemudi.

Seating Comfort (Kenyamanan Tempat Duduk)

Kursi depan Honda Jazz kini memiliki fitur yang mampu menstabilkan tubuh orang yang duduk di atasnya. Fitur baru tersebut membuat pengendara makin nyaman dan tidak mudah lelah. Kursinya juga lembut.

Untuk kursi belakang memiliki fitur pengeturan kursi yang sebaguna seperti generasi sebelumnya. bentuk jok lebih besar dan tebal sehingga lebih nyaman untuk penumpang. Kursinya setara dnegan kursi sedan kelas atas.

Ride Comfort (kenyamanan berkendara)

Hadirnya versi Hybrid dengan 2 mesin memberikan kenyaman berkendara, akselerasi yang mantap dan lebih ramah lingkungan.

Fungsionalitas

New Honda Jazz memberikan kenyamanan kabin yang luas yang mendukung mobilitas tinggi penggunanya. Terlihat dari tata letak yang bebas stres pada area penyimpanan sehingga penumpang dan pengemudi menjadi nyaman bahkan untuk jarak jauh.

Itulah 4 kenyamanan yang di berikan oleh honda melalui Honda Jazz terbaru mereka. Berikutnya goozir.com informasikan 5 tipe dari Honda Jazz terbaru model 2020.

Baca : 5 Mobil Konsep Daihatsu Tokyo Motor Show

Tipe Honda Jazz 2020

Ada 5 tipe yang tersedia untuk Honda Jazz terbaru yang disesuaikan dengan karakteristik pemiliknya nanti. Anda cocoknya menggunakan tipe yang mana? Berikut 5 tipe Honda Jazz 2020.

Tipe Basic

Honda Jazz tipe Basic memiliki desain kualitas dan kenyamanan tinggi walaupun dengan desain yang sederhana. Tipe basic menjadi varian Honda Jazz tipe terendah.

All New Honda Jazz 2020 dibekali fitur Honda SENSING yaitu fitur yang membantu dari sisi keselamatan Selain itu juga ada  sonar sensor yang terpasang di 8 titik depan dan belakang Honda Jazz.

Honda Sensing menjadi fitur standar seluruh tipe Honda Jazz

Tipe Home

Honda Jazz tipe home berusaha mewujudkan sebuah mobil dengan ruang santai yang dirancang secara cermat dengan mengkombinasikan warna dan bahan. Kulit jok fabric dan pembungkus setir dari kulit asli.

Tipe NESS

Honda Jazz Tipe Ness memiliki kombinasi warna yang menarik. Jok sudah dibungkus material anti air (Water-repellent) dan permukaan panel isntrumen yang lembut. Tipe Ness lebih sporty dan modis.

Tipe Crosstar

Honda Jazz tipe Crosstar memiliki desain exterior yang eksklusif dengan velg aluminium 16 inci. Memiliki jok dengan lapisan anti basah dan juga panel instrumen dengan permukaan yang lembut.

Tipe Luxe

Honda Jazz Tipe Luxe memiliki tingkat kenyamana lebih yang bisa membuat lebih betah di dalam mobil. Memiliki velg 16 inci aluminium, dengan exterior platinum chrome.   Secara tampilan lebih berkualitas tinggi.

Ayo Anda lebih suka tipe yang mana?

Foto Honda Jazz 2020

Demikian bro and sis informasi dari Honda Motor dengan produk All New Honda JAZZ 2020 yang sudah diperkenalkan pada Tokyo Motor Show Jepang. apakah akan masuk Indonesia? kita tunggu saja kabarnya bro and sis.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"