Harga Kia Picanto 2020 Terbaru All Varian
All New Kawasaki ZX-25R (pict:tmcblog)

All New Kawasaki ZX25R 4 Silinder 250cc

Diposting pada

Goozir.com – All New Kawasaki ZX25R resmi tampil di Tokyo Motor Show 2019. Motor Sport Kawasaki 250cc 4 silinder yang selama ini di tunggu – tunggu akhirnya menampakan diri dan akhirnya gosip yang sport Kawasaki 250cc empat silinder jadi kenyataan. Nama resminya adalah Kawasaki ZX-25R sebagai model all New dari Kawasaki.

Hadirnya ZX25R berarti menjawab keraguan biker yang yang masih tidak percaya Kawasaki bakal menghadirkan motor sport 250cc 4 silinder yang gosipnya selama ini terus hadir.

Dari bocoran gambar spek yang di share. All New Kawasaki ZX-25R memiliki desain seperti halnay Ninja 250 yang saat ini ada. Namun dari part dan fitur yang ada jauh lebih advance dan lebih lengkap.

Spesifikasi All New Kawasaki ZX25R

Dari dapur pacunya yaitu mesin, fix menggunakan 4 silinder In-Line Four, dengan kubikasi 249cc. Konfiguarasi mesin DOHC dengan 16 valve, 4 tak dan menggunakan pendingin cairan.

Untuk ukuran bore dan stroke belum di berikan. Demikian juga dengan power , torsi, dimensi, tinggi jok dan bobot.

Untuk bagian rangka ternyata menggunakan frame trellis seperti motor sport Kawasaki lainnya. suspensi depan sudah menganut suspeNsi dengan model SFF-BP (Separate Function Fork-Big Piston.

Kemudian untuk suspesni bagian belakang menggunakan model Horizontal Back-Link. Pengereman depan single disk dengan caliper monoblock mounting radial.

Untuk control electronic sudah mengaplikasikan Kawasaki Traction Control, Kawasaki Quick Shifter dan sudah dibekali dengan Power Mode. Pokoke top markotop ini bro and sis.

Spesifikasi ZX25R

Selain itu dari segi desain bagian mocong depan sudah di bekali ram air. Ram Air biasanya untuk memberikan udara kebagian mesin atau ikut membantu mendinginkan radiator.

Pilihan Warna Kawasaki ZX25R

Kawasaki akan menjual All New Kawasaki ZX2-5R dengan pilihan warna Lime Green – Ebony

Apakah dari data di atas cocok dengan bocoran yang selama ini beredar? Silahkan di cocokan dengan tautan di bawah ini.

Baca :

Untuk harganya sendiri diprediksi akan tembus Rp 130-140 juta di Indonesia dan informasi yang goozir peroleh, April 2020 bakal meluncur di Indonesia yang akan disambut oleh 3000 biker kawasaki.

Demikian bro and sis info terbaru dari motor Kawasaki 250cc dengan 4 silinder. Nanti kita infokan kembli jika ada info terbaru yang goozir peroleh. Stay tune di goozir.com …

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"