Welcome! All New Veloz 2022, Terima Kasih Axpander, Ertiga & Confero

Terbaru All New Veloz 2022, Terima Kasih Axpander, Ertiga & Confero

Diposting pada

Goozir.com – Kehadiran All new Veloz yang ditunggu-tunggu akhirnya menemui titik terang dimana tampilan dan fitur baru Toyota Veloz 2022 bocor. Bagi Toyota Avanza berubahan desain dan Fitur menjadi sesuatu yang revolusioner dan jika dibanding dengan penenantangnya (Xpnder, Ertiga, Confero) memang sudah selayaknya Toyota melakukan hal tersebut.

Toyota terhadap Avanza sebelumnya memang terkesan apa adanya minim fitur dengan tampilan yang kurang keren. Namun pada peruhan terbaru Avanza Veloz, Toyota memberikan kejutan dengan desain cukup sporty dengan fitur yang tidak lagi “Pelit” seperti pendahulunya.

Berterima kasih juga buat kompetitor sehingga Toyota mau memberikan desain dan fitur lebih baik dibanding dengan model sebelumnya. Tanpa mereka Toyota Avanza akan gitu-gitu aja plus harga mahal.

Kalau harga mahal namun Desain dan fitur sudah improvement tentunya sudah wajar.

Exterior All New VeloZ

Exterior Veloz 2022

Dari sisi desain, Exterior Veloz dibandingkan LMPV Lain seperti Xpander dan Ertiga memang terlihat biasa-biasa saja, sebab 2 kompetitor tersebut sudah memiliki desain yang memang keren apalagi Xpander yang sejak awal sudah memiliki desain model tersebut.

Bagi Toyota tentu lompatan besar yang membuat konsumen berpikir kenapa ga dari dulu kaya gitu… Tentu ada rasa keterkejutan dan ada rasa ingin beli, apalagi yang sudah nahan beli untuk menunggu versi terbaru All New Veloz.

Rupa bagian depan, sekilas Anda akan melihat desain yang mirip dengan Corolla Cross, coba Anda lihat pada bagian gril model Trapezoid yang besar mirip SUV, membuatnya makin gagah sebagai LMPV.

aLL new Veloz

Bagian lampu utama dengan multi reflektor, dengan desain menyipit mirip Raize tampak makin keren ditambah dengan desain bumper yang mirip Rav4.

Sisi samping tampil lebih apik dan tampak lebih besar dengan side skirt berwarna hitam berlist krom yang memanjang hingga ujung. Kehadiran velg 17 inci juga makin meperlihatkan Veloz yang semakin gagah.

Lanjut ke bagian belakang, mirip siapa hayo… Yup mirip-mirip Sienna MPV asal AS. Dengan desain lampu belakang yang memanjang sampai tembus emblem Toyota membuat bagian belakang terlihat makin lebar.

Exterior all new Veloz

Interior All New Veloz

Pada sisi Interior all new Veloz 2022, terlihat lebih modern dibanding dengan model sebelumnya. Tampkanya Toyota memadukan desain Toyota Raize, Corolla dan Rocky.

Tombol engine start stop kini berada di tengah dekat dengan tuas transmisi. Head unit floating juga tampak lebih besar dengan tampilan dashboard yang lebih modern.

Kemudian sarana hiburan belakang juga makin besar sehingga lebih puas untuk dilihat. Interior kabin menggunakan warna dual tone. Tidak hanya itu, fitur lain juga turut hadir pada bagian interior seperti, USB charger untuk penumpang belakang, wireless charging, armrest pada jok baris kedua juga turut hadir.

Fitur All New Veloz

Fitur baru yang modern juga turut hadir pada All new Veloz. Fitur-fitur tersebut tersebar pada fitur safety yang menjadi inprovement yang signifikan dibanding model sebelumnya.

Fitur tersebut berupa: Toyota Safety Sense, 6 Airbag, Electric Parking Brake + auto hold, kamera 360 derajat, seatbelt warning pada kursi belakang dan rem cakram belakang.

Fitur All new Veloz

Improvement pada Toyota Avanza Veloz memang sudah selayaknya konsumen mendapatkannya walaupun kemungkinan harga akan naik signifikan. Tentu hal tersebut bukan menjadi masalah dibading fitur dikit tapi harga mahal.

Demikian bro and sis info singkat All New Veloz model 2022, ditungu saja rilis resminya bro and sis…

Baca juga info pilihan berikut

Follow us

Instagram: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom