Bahaya Menggunakan Peninggi Shockbreaker

Bahaya Menggunakan Peninggi Shockbreaker

Diposting pada

Goozir.com –  Bro dan sis pecinta motor, modifikasi motor memang menjadi tren tersendiri buat para biker. Bagi yang berduit modifikasi motor bisa mengabiskan duit lebih dari harga motor. Bagi yang duitnya cekak maka terkadang menggunakan bahan seadanya dan membahayakan diri sendiri. Contohnya memasang peninggi shockbreaker belakang. Penambah tinggi shockbreaker belakang atau anting-anting berbahaya untuk di gunakan.

Bahaya Menggunakan Peninggi Shockbreaker Belakang

Tujuan peninggi shock biasanya untuk meninggikan bagian belakang dari motor. Biasanyanya dilakukan pada motor matic. Meninggikan Shockbreaker dengan menambah peninggi sangat tidak direkomendasikan. Hal tersebut sangat membahayakan dan merugikan.

Bahaya menggunakan peninggi Shockbreaker, bisa membuat Shock menjadi bengkok. Untuk mengatasinya sobat bisa mengganti shock tersebut dengan yang baru dan lepaskan peninggi shock yang dipakai.

Bahaya lainnya adalah hilangnya fungsi optimal dari Shockbreaker. Saat menikung stabilitas motor akan berkurang dan ini berbahaya. Bahaya lain menggunakan peninggi Shock adalah patahnya peninggi shock itu sendiri. Nah kalau peningginya saja bisa patah maka shockbreaker bisa lepas dan ini sangat berbahaya.

Menggunakan peninggi shock memang menjadi solusi modifikasi murah untuk meninggikan motor di area belakang. Namun sangat berbahaya. Lebih baik menggunakan motor sport jika ingin tinggi. cara lainnya adalah dengan mengganti shockbreaker yang lebih tinggi.

Dengan mengganti shockbreaker yang lebih tinggi akan lebih aman dan tidak berbahaya. Walaupun mahal dengan menganti shock yang lebih tinggi namun keselamatan lebih terjamin.

Bagaimana bro masih mau menggunakan peninggi shock? Sepertinya bahaya yang ditimbulkan tidak sebanding dengan manfaat yang diperoleh.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Itulah bro and sis bahaya menggunakan peninggi shockbreaker. Lebih baik menggunakan shockbreaker yang lebih panjang dari pada menggunakan peninggi shock walaupun harga lebih mahal.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"