Ban Corsa Radial Harga Dibanderol Mulai Rp 90 Ribu

New Ban Corsa Radial Harga Dibanderol Mulai Rp 90 Ribu

Diposting pada

Goozir.com –  PT Multistrada Arah  Sarana memasarkan produk bari Ban motor  Corsa dengan teknologi Radial. Yang lebih heboh lagi New Ban Corsa radial di banderol mulai harga  90 ribu rupiah. ban radial memiliki kelebihan dari sisi kelenturan dinding ban yang lebih baik. sehingga sanggup meredam goncangan dan membuat kerja suspensi menjadi lebih ringan. Ban baru Corsa Radial hadir dengan teknologi yang di turunkan dari ban mobil Achilles yang juga produk dari pabrik yang sama.

Kelebihan Ban Corsa Radial

Corsa mengklaim dengan teknologi Radial ban yang mereka buat bakal lebih empuk 4 kali lipat dan lebih lentur, sehingga user lebih nyaman dalam menggunakan ban Corsa.

Pengunaan sidewall Radial sehingga ban lebih lentur juga akan meringankan kerja dari suspensi efeknya akselerasi bisa lebih enteng.

Kelebihan lainnya dari ban corsa terbaru tersebut adalah lebih awet sebab ban yang dibuat dicampur dengan silica compound yang berfungsi mengurangi gesekan denga permukaan jalan. Penggunaan silica compound membuat ban lebih awet.

Harga yang di banderol untuk untuk ban corsa teknologi radial mulai Rp 90.000 hingga Rp 600.000. Untuk mendapatkan ban tersebut bisa sambangi toko ban di dekat anda.

Selain hadir dengan teknologi Radial, Corsa juga hadir dengan bungkus ban yang lebi eye catching sehingga lebih menarik dilihat, terutama untuk generasi milenial. Kita tahu semua ban baru di bungkus namun dengan tampilan yang ala kadarnya. Nah Corsa berinovasi dengan bungkus yang lebih keren.

Harapannya jelas biar menarik konusmen. Istilahnya menarik konsumen dengan melihat tampilan luranya terelbh dahulu.

Itulah bro and sis info terbaru ban Corsa dengan teknologi Radial yang mulai dipasarkan dengan harga Rp 90-600 ribu.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"