Ban FDR Maxtreme : Harga Ukuran dan Spesifikasi

Ban FDR Maxtreme : Harga Ukuran dan Spesifikasi

Posted on

Goozir.com –  Ban FDR Maxtreme resmi dijual. Ban model dual purpose yang cocok buat motor supermoto. Namun tidak usah khawatir motor lain juga bisa memakai ban ini. harga FDR Maxtreme dibanderol mulai Rp 365.000 saja. Terbuat dari bahan Intermediate Compound yang cocok untuk perjalanan anda dengan grip yang apik. Disamping tersedia untuk penggunaan harian Ban FDR Maxtreme juga tersedia untuk balapan. Bagaimana detail harga dan ukuran serta spesifikasinya ikuti penelusurannya…

Review Ban FDR Maxtreme

FDR Maxtreme dilaunching dalam acara Indonesia Supermoto Championship 2018 seri terakhir di Malang. FDR Maxtreme merupakan ban harian dibuat dari bahan intermediate Compound  dengan tampilan supermoto. Kelebihan dari intermediate Compound adalah pada daya cengkrm ke jalanan yang lebih baik sehingga performa motor juga bisa meningkat.

Ban FDR Maxtreme dibekali  dengan indicator keausan ban yang disebut Progresif TWI. Dengan fitur Progresif TWI maka keausan ban dapat dimonitor dan bisa diketahui kapan waktunya untuk diganti.

Ada juga teknologi ABLS yang dirancang untuk menjaga posisi ban tetap berada di velg sehingga motor tetap stabil.

Sebelum ban dual purpose FDR ini dijual sudah mengalami ujicoba dengan touring Bali-Lombok. Dari ujicoba tersebut ban Maxtreme dari FDR diklaim stabil bahkan untuk cornering juga stabil.

Ban FDR Maxtreme SE

Selain untuk harian PT Suryaraya Rubberindo Industries juga membuat FDR Maxtreme SE yang dibuat untuk kebutuhan balap. FDR Maxtreme SE dibuat dengan compound yang lebih khusus sehingga memiliki daya cengkram yang lebih bagus baik di trek aspal maupun tanah dan bebatuan. Konstruksi Ban FDR Maxtreme SE juga lebih kokoh sehingga sangat cocok untuk balapan.

Ban FDR Maxtreme : Harga Ukuran dan Spesifikasi

Ukuran Ban FDR Maxtreme Supermoto

Ukuran FDR Maxtreme saat ini terbatas pada ukuran velg 17 inchi dengan lebar 110 dan 130. Sementara untuk rasionya tersedia dalam ukuran 70.

Harga Ban FDR Maxtreme

PT Suryaraya Rubberindo Indonesia menjual ban supermoto dual purpose Maxtreme dengan harga yang berbeda sesuai ukurannya. Berikut harganya.

  • Harga FDR Maxtreme ukuran 110/70-17 : Rp 365.000
  • Harga FDR Maxtreme ukuran 130/70-17 : Rp 490.000

Apakah bro dan sis sudah ada yang menggunakan ban FDR Maxtreme produk terbaru dari FDR? Semoga bermanfaat… silahkan komen dan sharenya bro and sis

Baca juga info pilihan dibawah ini

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"