Bebek Super Italia Benelli RFS150i Dipasarkan Di Indonesia

Bebek Super Italia Benelli RFS150i Dipasarkan Di Indonesia

Diposting pada

Goozir.com – Bebek Super asal Italia Benelli RFS150i akan dipasarkan di Indonesia. sebuah info dari FB Benelli  Indonesia menginsyaratkan hal tersebut. “Hello Benelli lovers, Benelli Indonesia bakal kedatangan satu tipe penantang bebek underbone 150cc di indonesia”.

Bebek super underbone 150 cc Benelli akan berhadapan langsung dengan MX KING dan Supra GTR. Bukan asal hadir di Indonesia namun Benelli RFS150i sudah dibekali dengan fitur yang cukup menjanjikan.

Bebek Super Benelli RFS150i

Bebek super Benelli 150i memiliki fitur yang belum dimiliki pesaingnya di Indonesia yaitu suspensi depan USD. Bukan soal gaya saja namun suspensi Upside Down memiliki kelebihan dalam hal handling.

Benelli RFS 150i : Spesifikasi, fitur dan harga
suspensi depan Benelli RFS150i sudah USD

Sementara Supra GTR dan MX King belum memilikinya. Selain itu desainnya juga cukup agresif dan terlihat racing. Bagian belakang terlihat runcing dengan lekukan aerodinamis yang sudah dipersiapkan oleh pabrikan.

Kemudian dari sis pegereman sudah cakram depan dan belakang. Bentuk cakram juga model wave sehingga lebih terlihat racing disamping tidak mudah panas.

Soal mesin menggunakan mesin 149 cc dengan 3 busi yang mampu menghasilkan power hingga 15,5 Hp. Sistem pengkabut bahan bakar sudah injeksi dengan gearbox 6 percepatan.

Untuk sein sudah mengunakan lampu LED dengan DRL pada bagian depan. Terlihat lebih keren nih bro and sis.

Fitur Benelli RFS 150i

Fitur unggulan yang dibawah RFS150i adalah suspensi USD, Panel meter kombinasi Digital dan analog, mesin dengan 3 busi dan desain italia yang aerodinamis dengan LED Position light.

baca juga : Benelli RFS 150i : Spesifikasi, fitur dan harga

Kalau di luar sana Benelli RFS150i dijual dam pilihan warna yaitu Merah, Biru, Hitam dan kuning.

Kita tunggu saja kiprah bebek susper asal italia di Indonesia Benelli RFS150i

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"