Beda Yamaha NMAX ABS Non ABS

Beda Yamaha NMAX ABS Non ABS (Standar) 2020

Diposting pada

Goozir.com – Yamaha rilis Yamaha NMAX 2020 dalam 2 tipe yaitu Standar (Non abs) dan tipe ABS. Sebelum membeli Anda mesti tahu beda Yamaha NMAX ABS dengan tipe non ABS model 2020. Sehingga Anda tidak salah pilih dan sesuai dengan keinginan Anda.

Secara desain dan spesifikasi tidak ada perbedaan antara NMAX versi ABS dengan versi standar non ABS. Lain cerita jika berbicara fitur yang diberikan. Versi ABS memiliki fitur lebih lengkap dibanding versi standar.

Perbedaan fitur inilah yang membedakan nilai juaL kedua produk NMAX tersebut. Dari pada kepo dan penasaran dengan perbedaan NMAX ABS dan Non ABS mending langsung bahas saja perbedaannya.

Beda Yamaha NMAX ABS Non ABS

Fitur yang dimiliki NMAX ABS namun tidak dimiliki NMAX Standar ada 4 macam yaitu ABS, Keyless, TCS, Y-connect dan Adjustable rebound.

ABS

Merupakan sistem pengereman canggih yang membuat roda tidak ngunci saat di rem mendadak. Ini penting untuk mencegah motor oleng dan salto saat melakukan hard braking.

Keyless

Keyless bisa dibilang sebagai kunci pintar (SMARTKEY) dengan keyless Anda tidak butuh lagi anak kunci manual dan harus colok cabut kunci untuk menghidupkan dan mematikan motor. Cukup dengan remote, tekan tombol on dan putar knob, maka motor akan hidup.

Tentunya jauh lebih aman dibandingkan dengan kunci motor konvensional yang rawan dibobol maling.

TCS

Traction Control System, merupakan teknologi canggih yang pertama digunakan pada motor matik 150cc di Indonesia. Traction Control berfungsi mencegah terjadinya selip ban belakang. TCS akan menyesuaikan putaran mesin agar roda belakang yang over spin bisa kembali selaras dengan putaran mesin.

Y-Connect

Yamaha Connect merupakan aplikasi yang menghubungkan smartphone dengan motor, sehingga apa yang dialami motor bisa termonitor. Dengan Y-Connect motor Yamaha NAMX 2020 versi tertinggi bisa terhubung dengan smartphone melalui bluetooth.

Anda bisa melihat notifikasi telepon dan SMS di speed meter, peringatan waktu service, lokasi parkir, monitoring malfunction dan konsumsi bahan bakar dari smartphone Anda.

Adjustable Rebound

Suspensi belakang bisa di setel ulang tingkat kekerasannya. Fitur ini hanya ada pada varian ABS dengan Y-connect, NMAX Reguler tidak memilikinya. Sepertinya Yamaha memberikan solusi dari keluhan konsumen yang merasa sokbreker NMAX terlalu keras.


Warna

Yang membedakan NMAX ABS dengan non ABS tentunya pada pilihan warna. NMAX ABS hadir dengan 3 pilihan warna sedangkan NMAX non ABS hadir dalam 4 warna

baca : 7 Warna Yamaha NMAX 155 2020 Tipe Standar dan ABS

Harga

Walapun Yamaha belum mengumumkan harga resmi untuk NMAX 2020 namun biker sudah sangat ingin tahu harga Yamaha NAMX 2020.

Masalah harga tinggal menunggu waktu pengumuman dari Yamaha. Tapi dari tipe NMAX yang ada Anda bisa menebak tipe ABS pastinya akan lebih mahal jika dibandingkan dengan NMAX tipe standar.

Demikianlah bro and sis perbedaan antara Yamaha NMAX ABS dengan Non ABS (Standar) yang dikeluarkan oleh Yamaha. Mungkin masih ada perbedaan lainnya yang belum terungkap di artikel ini, semoga berguna

baca juga info pilihan di baah ini bro and sis

Follow us

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

,

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *