Benellli Indonesia Jualan Harley Davidson 338
Harley Davidson 338

Benelli Indonesia Jualan Harley Davidson 338 Buatan Cina

Diposting pada

Goozir.com – Benelli Indonesia akan jualan motor Harley Davidson buatan Cina. Harley Davidson bekerjasama dengan Qianjiang Motocycle dibawah naungan Geely sebagai pemilik Benelli, akan membuat sepeda motor Harley Davidson dengan kubikasi kecil 338cc. Dengan kerjasama HD dengan Geely tersebut yang mengindikasikan Benelli Motor Indonesia akan memboyong Harley Davidson 338 cc.

Benelli Indonesia Jualan Harley Davidson 338

Ternyata kabar tersebut dikonfirmasi oleh Direktur Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana. Dilansir dari liputan 6 Dirut Benelli Motor Indonesia membenarkan kabar tersebut.

“Next year, 2020 akan dipasarkan pertama di Cina setelah itu baru ke seluruh dunia termasuk Indonesia melalui Benelli Motor Indonesia”.

Bahkan Dirut Benelli Indonesia akan segera ke Cina bulan depan untuk membahas produk 2020 dan salah satunya Harley 338 cc yang akan di boyong ke Indonesia.

“ Saya bulan depan akan meeting di kantor pusat Benelli QJ-Gelly untuk mempersiapkan bisnis tahun 2020 termasuk kerjasama dengan HD/HOG tersebut” ungkap dirut Benelli Motor Indonesia.

Jadi nantinya setelah diproduksi, Harley Davidson 338 CC akan di pasarkan di Cina dan melalui jaringan pemasaran milik Benelli akan disebar ke seluruh dunia. Termasuk APM Benelli Motor Indonesia.

Desain Harley Davidson 338

Rancang bangun Harley Davidson 338 cc dikabarkan akan memiliki basis desain yang mirip dengan Benelli TNT 249S yang belum lama ini rilis di Indonesia.

Di Indonesia sendiri berlaku pajak barang mewah untuk sepeda motor dengan kubikasi di atas 250cc, apakah ini artinya Benelli akan hadirkan Harley dengan kubikasi Maximal  250 cc di Indonesia?

Sebagai informasi, Qian Jiang Motorcycle(Benelli) bukan pabrikan sembarangan. Pabrikan tersebut dibawah naungan Geely yang juga menaungi Volvo, Proton dan juga Mercedes Benz.

Yang jadi misteri tentu konfigurasi mesin yang akan digunakan Harley Davidson 338 cc apakah akan memiliki fairing order 360 derajat dengan suara rapat khas 4 silinder atau fairing order 270 derajat yang memiliki suara khas V-Twin-nya Harley.

Kita pantengin saja bro kabar – kabar selanjutnya dari Benelli Indonesia. Sepertinya masih lama nih bro and sis….

Baca juga info pilihan di bawah ini

ikuti Goozir.com di sosial media

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"