Biaya Perbaikan Scoopy, Unboxing Adi Saputra Abis Segini

Biaya Perbaikan Scoopy, Unboxing Adi Saputra Abis Segini

Diposting pada

Goozir.com – Masih ingat Unboxing Adi Saputra terhadap Honda Scoopy gara – gara akan ditilang namun tidak mau? Berapa kira kira biaya perbaikan Scoopy tersebut? mungkin masih segar diingatan saat seorang pemuda 20 tahun bernama Adi Saputra melakukan perusakan terhadap motor Scoopy karena tidak mau ditilang. Ternyata motor tersebut motor bodong. Akhirnya Adi ditangkap.

Motor sudah rusak dan harus diperbaikai kalau mu balik seperti semula. Yang membuat kita penasaran adalah berapa kira – kira biaya untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada motor tersebut? Apakah semua part yang dibutuhkan ada?

Biaya Perbaikan Scoopy Adi Saputra

Bila sobat melihat video Scoopy yang di unboxing oleh Adi, terlihat kerusakan yang dialami terlihat parah bodi kanan kiri abis, belum bagian depan dan kerusakan lainnya akibat dilempar batu cukup besar. Terus akibat dibanting juga sepertinya berakibat cukup parah.

Manurut informasi dari detik, kerusakan yang dialami Scoopy buatan tahun 2013/2014  tersebut meliputi bodi depan kanan kiri, cover lampu utama, reflektor, fender depan, cover under assy bawah dan atas, bodi belakang kanan kiri, cover knalpot dan kemungkinana komstir serta  segitiga juga kena.

Jika di cari harganya maka ketemu daftar harga part yang harus diganti yaitu:

Harga part perbaikan Scoopy Adi Saputra

  1. Bodi belakang kanan kiri : Rp 756 ribu
  2. Bodi depan kanan kiri : Rp 712 ribu
  3. Cover lampu depan : Rp 201 ribu
  4. Reflektor : Rp 479 ribu
  5. Fender depan : Rp 263 ribu
  6. Cover knalpot : 75 ribu
  7. Cover under assy atas dan bawah : Rp 249 ribu
  8. Cover bodi depan dalam : Rp 365 ribu
  9. Segitiga : Rp 380 ribu
  10. Komstir : Rp 100 ribu

Jika di total biaya perbaikan Scoopy tragedi Adi mencapai 3,5 jutaan diluar ongkos perbaikan.

Soal biaya kalau menurut goozir tidak masalah jika yang punya masih mau memperbaiki. Yang jadi pertanyaan adalah apakah semua part yang dibutuhkan ready, jika tidak apakah indent tidak lama?

Itulah yang jadi pertanyaan besar bagi goozir, mengingat dulu pernah terjadi, cari kampas rem PCX saja susah padahal di dealer resmi Honda. Belum lagi kabar inden yang berbulan – bulan tak kunjung datang.

Itulah bro info biaya perbaikan jika Scoopy yang dirusak Adi Saputra mau di perbaiki.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"