Biaya service Suspensi Ohlins & Beda Ohlins Palsu Dengan Asli
Suspensi Ohlins (Ohlins Indonesia)

Biaya service Suspensi Ohlins & Beda Ohlins Palsu Dengan Asli

Diposting pada

Goozir.com –  Siapa tidak kenal suspensi Ohlins? Suspensi terkenal kelas dunia yang sudah umum digunakan pada motor balap ini memiliki biaya service yang berbeda antara yang diimport secara umum dan yang dibeli pada distributor resmi Ohlins di Indonesia. selain dari segi biaya service, harga dari suspensi Ohlins itu sendiri tergolong mahal.  Mahalnya harga suspensi Ohlins dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab untuk meniru suspensi Ohlins. Bukan di kasih merek beda namun di samakan. Jelas melanggar hukum.

Beda Ohlins Palsu dengan Asli & Biaya service Suspensi Ohlins

Kita sebagai konsumen jangan sampai tertipu dengan suspensi Ohlins palsu. Apalagi ddari segi warna pemalsu sudah bisa meniru hingga 99 persen.  Untuk membedakan Ohlins palsu dengan yang asli ada caranya bro and sis. Berikut goozir akan kasih tahu tips membedakan Ohlins Palsu dan asli.

Beda Ohlins Palsu dengan Asli

Kode produksi

Yang pertama adalah Kode Produksi. Setiap produk Ohlins yan asli ada kode Produksi. Dengan adanya kode produksi tersebut maka kita akan megetahui kapan Suspesni Ohlins yang dibeli diproduksi.

Penjualan Online

Untuk mendapatkan produk Ohlins yang asli kita juga bisa melakukan pembelian secara online. Di Indonesia PT Sena Autopart Indonesia menjadi distributor resmi Ohlins. Atau search aja di google dengan keyword ohlins Indonesia.

Garansi resmi

Suspensi Ohlins yang asli diberi garansi hingga 3 tahun. Jadi selama masa garansi kita tidak perlu khawatir untuk klaim garansi selama penggunaan sesuai dengan koridor garansi yang sudah di tentukan.

Test dyno

Ohlins sendiri punya alat Dyno. Kalau merek palsu saat di test Dyno dengan kecepatan tinggi maka bisa jebol. Sedangkan Ohlins asli diklaim 1000 jam di test tidak akan jebol.

Peningkatan performa

Dengan membeli Suspensi Ohlins yang asli konsumen bisa melakukan upgrade performa agar suspensi lebih kaku atau lebih lembut.

Bagaimaan jika melakukan service Ohlins? Berapa biayanya?

Biaya service Suspensi Ohlins

Bagaimana jika umur Suspensi Ohlins Sudah lebih dari 3 tahun dan ingin service? Ada dua model Ohlins yang dipasarkan di  Indoensia. Yaitu didatangkan secara import bukan oleh distributor resmi dan diimport serta dijual oleh ditributor resmi.

Ternyata untuk Suspensi Ohlins yang di jual bukan oleh ditributor resmi di Indonesia walaupun barangnya asli butuh biaya lebih mahal untuk biaya service. Untuk barang paralel impor tidak bisa di klaim garansi di Indonesia. namun Ohlins Indonesia tetap melalayani service selama produknya Ohlins. Biaya untuk service dengan garansi dari Ohlins Indonesia hanya Rp 500 ribu sedangkan yang Ohlins impor biaya service bisa tembus 2,5 juta.

Mendinga beli yang udah garansi resmi di Indonesia saja bro biar lebih tenang.

Semoga info biaya Service suspensi Ohlins dan beda Ohlins Palsu dengan asli bisa menjadi pembelajaran kita bersama.

Baca juga info pilihan di bawah ini

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"