BMW perkenalkan lampu depan laser dengan high beam capai 600 meter

Diposting pada

BMW perkenalkan lampu depan laser. Sobat goozir, BMW merupakan salah satu produsen motor yang sudah tidak perlu lagi diragukan kualitas maupun inovasi nya. Yang terbaru BMW memperkenalkan teknologi lamou depan dengan menggunakan laser. Lampu ini di klaim lebih baik 2 kali lipat dibanding dengan  high beam konvensional. Untuk sementara ini teknologi tersebut baru diterapkan pada K1600GTL  concept.

BMW perkenalkan lampu depan laser

BMW perkenalkan lampu depan laser

Lampu laser dari BMW ini bisa menghasilkan pancaran cahaya “pure white” alias cahaya putih sempurna. Bila di pakai pada high beam maka bisa terpancarakan sampai dengan jarak 600 memter. Uedann rekk… yang di depan ga silo tuh….

BMW perkenalkan lampu depan laser

www.goozir.com
Lampu high beam laser dari BMW

Lampu depan laser BMW ini di perkenalakan pada mobil i8 dan seri 7. Namun kali ini  untuk pertama kalinya di perkenalkan pada motor konsep K1600GTL. Lampu laser ini masih termasuk dalam kategori teknologi mahal untuk bisa pakai dalam sepeda motor produksi masal.

www.goozir.com
Lampu high beam konvensional

Dengan teknologi ini kita harapkan bisa diproduksi secara masal dengan ongkos yang murah sehingga bisa diaplikasikan pada motor dan mobil secara keseluruhan.

semoga bermanpangat….

jangan lupa info terbaru lainnya di goozir.com

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"