BMW Stunt G 310 Concept, sepeda motor kawin silang TVS dan BMW

Diposting pada
www.goozir.com
Sobat goozir, kita tahu BMW merambah sepeda motor kelas harga versi terjangkau dengan menggandeng TVS sebagai parther untuk produksinya. Desain dan segala pernak perniknya tetap dipegang oleh BMW. Sehingga sepeda motor hasil kerjasama keduanya akan memiliki kualitas setara dengan sepeda motor BMW lainnya tiada beda baik power dan lainnya

www.goozir.com
Sebagai hasil keduanya berkolaborasi maka BMW Motorrad meperkenalkan BMW Concept Stunt G 310 di Salao Rodas, Sao Paulo. Sepeda motor berkode TVS-BMW KO3 ini  dibangun dengan model Expresif dan penampang bahu yang luas (area tangki).  Dengan karekteristik powerful yang sudah dapat dirasakan dari desain yang terlihat, BMW bertujuan membuat  sepeda motor yang berkesan dinamis dan cepat walaupun saat sedang diparkir.
www.goozir.com
Sebagaimana di angkat dari indianautosblog,  sepeda motor ini nampak rendah  dibagian depan dan tinggi pada bagian belakang jadi nampak jengat. Bagian intake bergeser kedepan dan knalpot lebih dekat kebelakang ini akan membantu peredam kejut belakang  untuk dapat ditempatkan di bawah jok. Tentu hal ini akan membantu pengendaranya untuk bebas bergerak saat mengendarainya.
www.goozir.com

BMW Stunt  G 310 konsep di dukung mesin baru single silinder 180 derajat. Dengan desain mesin demikian maka akan memberikan keleluasaan dalam penempatan mesin sehingga jarak antar roda yang pendek akan mudah di peroleh.  Dengan wheelbaseyang pendek maka BMW Stunt G 310 Konsep akan semakin lincah.
www.goozir.com

www.goozir.com

www.goozir.com

semoga berguna…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"