Bocor Spesifikasi Gesits 2019

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis pecinta motor, rencananya 17 Agustus 2018 Garansindo akan meluncurkan motor listrik mereka haasil kerjasama dengan ITS. Namun belum sampai pada tanggal yang di tentukan udah beredar spek Motor Gesits dalam sebuah brosur. Walaupun dibilang brosur tersebut belum official atau belum resmi namun bisa kita jadikan referesni sementara. Bakal seperti apa Spesifikasi Gesits 2019.

Spesifikasi Gesits 2019

Sebelumnya sudah beredar bentuk headlamp dari Gesits yang diposting oleh CEO Garansindo sendiri di facebooknya. Lampunya jelas LED. Ada alis DRL dan terlihat cukup keren serta terang. seperti apa wujudnya lihat gambar di bawah ini.

Bocor Spesifikasi Gesits 2019

Dari desain cukup sporty dan sesuai dengan selera biker Indonesia. nah seperti apa spesifikasi Gesits yang akan di lucnurkan 17 Agustus 2018, berikut bocorannya bro and sis.

Dari foto brosur yang beredar cukup lengkap informasi yang bisa kita peroleh. Berikut beberapa informasi yang bisa diperoleh dari bocoran fotor brosur Gesits 2019.

Baterai

Baterai yang digunakan oleh Motor Gesits memiliki kapasitas 3000 Wh dari bahan lithium Ion. Untuk pengisian ulang diperkirakan butuh waktu 3-4 jam .

Sasis dan bodi

Sasis yang digunakan ternyata waterproof bro and sis. Waterproof jelas sangat dibutuhkan apa lagi untuk motor listrik. Keamanan komponen dan sirkuit dan sebagainya yang berhubungan dengan listrik harus bebas dari yang namanya air.

Untuk swingarm tampak dibuat seperti motor pada umumnya bukan seperti motor matik. Selain itu suspensi belakang juga dibuat dengan sistem monoshock.

Monitoring System

Sebagai sistem monitoring, di beriikan processor 1 GHz. Mungkin disinilh otak yang mengatur segala sistem yanga ada di dalam motor Gesits.

DRL

Lampu Day Running light  juga diberikan pada Gesits 2019. DRL memang terlihat lebih keren dan mulai lazim di gunakan pada motor

Suspensi depan

Untuk suspensi depan Motor Gesits masing menggunakan suspensi biasa alias teleskopik biasa.

Mesin

Untuk mesin yang berbasis motor listrik memiliki power hingga 5 kW 96 volt DC pada 3000 rpm. Torsinya mencapai 15 Nm. Motor listrik memang terkenal dengan torsi yang besar.

Selain spesifiksi di atas, ada juga Controller Half bridge mosefet, programmable dan safety protection.

Bagaimana apakah spesifikasi Gesits 2019 sudah sesuai dengan ekspektasi anda?

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini.

Kita tunggu saja bro and sis peluncuran 17 Agustus 2018, Gesits motor buatan lokal karya anak bangsa. Semoga keren. dan ga ribet kayak model luar.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"