All New Beat 2020

Kisi-Kisi Kehadiran All New Beat 2020

Diposting pada

GOOZIR.COM – Ada yang kepo dengan All New Beat? Ada kabar semriwing entah benar-benar angin surga atau cuma sebatas kentut yang bau terus menghilang. Kabarnya All New Beat 2020 akan membawa perubahan signifikasn dengan hadirnya fitur-fitur baru seperti pada motor premium.

Dari sejumlah blogger kondang yang menyampaikannnya secara malu-malu fitur generasi baru Honda Beat bisa menjadi standar baru motor matic kelas Entry level.

Jika melihat informasi yang disampaikan oleh TMCBLOG dan IWANBANARAN, Honda Beat esp terbaru bakal hadir dengan banyak perubahan dan dilengkapi fitur-fitur kelas premium.

All New Beat 2020

Sasis kabarnya bakal menggunakan model sasis yang sama seperti yang digunakan pada Honda Genio yaitu model eSAF dimana sasis ini menggunakan plat yang di mal kemudian dilipat, dibentuk sesuai keinginan.

Lampu utama dikabarkan akan menggunakan lampu model LED, kalau ini sudah jamak digunakan pada motor jaman sekarang jadi sudah tidak terlalu mengejutkan.

All New Beat 2020 dikabarkan juga bakal hadir dengan fitur yang bisa terhubung ke HP seperti pada NMAX. ECU kabarnya bisa terhubung ke HP melalui bluetooth.

Keyless dikabarkan juga bakal hadir pada Varian baru Honda Beat eSP. Ada kemungkinan juga bagian speedometer bakal menggunakan model full digital.

Kehadiran fitur-fitur baru yang bisanya ada pada motor kelas premium di Honda BeAT akan mendukung fitur yang sudah ada saat ini seperti eSP, ACG dan ISS yang tentunya akan tetap hadir di All New Honda BeAT.

Untuk bagian mesin kemungkinan akan menggunakan model mesin yang sama seperti pada Honda Genio yang memiliki mesin generasi baru.

Agak tidak masuk akal memang dimana matic entry level namun menggunakan fitur-fitur kelas premium sedangkan motor kelas diatasnya belum menggunakan. Sebagai contoh untuk koneksi nirkabel antara motor dengan smartphone.

Konsekuensi dari berlimpahnya fitur pastinya akan berpengaruh pada harga yang akan dibanderol. Saat ini saja harga Honda Beat sudah tenbus 16 jutaan untuk mesin tidak sampai 125cc.

Kabaranya tagggal 16 Januari 2020 All new Beat eSP akan di launching. Indikasi kuat menandakan dengan mulai di stopnya produksi Honda BeAT lama per 31 Desember 2019 yang artinya saat ini yang dikirim merupakan sisa Honda BeAT. Ini si begitu launching Honda BaAT terbaru sudah ada di diler. Hak tersebut sudah jadi strategi Honda bro and sis.

Kita tunggu saja tanggal 16 Januari 2020. Semoga benar Honda BaAT terbaru yang launching.

Demikian infO singkat akan kehadiran All New Honda BaAT 2020. Semoga berguna

Baca juga Info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *