Burgman street di PRJ Setiap Sabtu Minggu

Burgman street di PRJ Setiap Sabtu Minggu

Diposting pada

Goozir.com – Kabar dari Suzuki lagi nih bro. info yang goozir  terima Suzuki Burgman Street akan tampil di PRJ. Burgman Street di PRJ tujuannya untuk test pasar alias survei saja. Kabarnya belum bisa di inden ataupaun dijual. Dengan test pasar setidaknya Suzuki bakal tahu bagaimana reaksi konsumen terhadap produk baru tersebut.

Burgman Street di PRJ

Tujuan Burgman Street tampil di PRJ dijelaskan langsung oleh manager pemasaran SISI divisi roda dua Banggas Pardede.

“ Kami mungkin kan menampilkan Burgman Street, tetapi hanya di hari-hari teretntu. Tidak tiap hari, mungkin diakhir pekan”

Kemudian tujuan dibawanya Burgman street di PRJ dijelaskan pula oleh pak manager pemasaran SIS tersebut

“ kalau melihat tanggalnya sih, kayaknya iya (dipamerkan setelah lebaran). Untuk keperluan Survei saja.”

Dari pernyataan Pak Banggas tersebut yang dikutip dari viva, bisa diambil infomasi seperti yang sudah di sebutkan di atas. Yaitu untuk keperluan Survei dan dipamerkan tiap akhir pekan habis lebaran 2019.

Gambar Suzuki Burgman Street, Video TVC & Fitur
lampu Burgman Street

Jada catat yang mau lihat Burgman Street buatan India bisa dateng ke booth Suzuki saat akhir pekan setelah lebaran 2019.

Sebagai informasi saja, seperti yang pernah goozir ungkap dalam informasi lengkap Burgman Street 2018. Di sana disebutkan Burgman Street memiliki mesin 124 cc SOHC, 2 Valve. M

Power yang dihasilkan tembus 8,7 PS pada 7000 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 5000 rpm. Sayangnya belum diberikan sistem injeksi. Hal tersebut menjadi poin minus untuk Baurgaman Street jika dipasarkan di Indonesia.

So buat sobat bro dan sis bisa berkunjung ke PRJ setelah lebaran untuk melihat Burgman Street.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"