#SocialDistancing Laksana Luncurkan Bus Dengan Kursi 1 1 1
Bus Laksana dengan konfiguarasi kursi 1-1-1

#SocialDistancing Laksana Luncurkan Bus Dengan Kursi 1-1-1

Diposting pada

Goozir.com – #socialdistancing masih menjadi protokol kesehatan cegah covid 19 di angkutan umum termasuk bus AKAP. Untuk itu karoseri Laksana asal Ungaran meluncurkan bus dengan kursi 1 1 1. Apa keunggulan bus Laksana dengan konfiguarsi kursi 1-1-1.

Satu bus hanya terdiri dari 3 baris bus, pinggir tengah pinggir. Total ada 32 kursi dalam 1 kabin bus.

Penggunaan konfigurasi kursi 1-1-1 dimaksudkan agar ada jarak antar penumpang sehingga jarak fisik antar individu tetap terjaga didalam bis.

Keunggulan Bus Dengan Kursi 1 1 1 Laksana

Model bus yang digunakan oleh Laksana sebagai bus #socialdistancing menngunakan model Legacy SR2 HD PRime.

Pilihan sasis bisa direquest sesuai keinginan pemesan karena ubahan hanya pada konfigurasi tempat duduk saja.

Selain handal dalam jaga jarak antar penumpang didalam kabin, Laksana juga memberikan sejumlah keunggulan yang mendukung pencegahan penyebaran Covid 19.

Sinar UV

Laksana melengkapi bus dengan kursi 1 1 1 dengan lampu sinar UV yang mampu mengatasi virus.

Sinar UV ini di hidupkan saat sebelum dan sesudah bus beroperasi sehingga pencegahan vorus Covid 19 makin maksimal dan penumpang juga tidak terganggu selama perjalanan.

Air Purifier

Bus dengan konfiguarsi tempat duduk 1-1-1 ini juga dilengkapi dengan air purifier yang mampau meyaring kotoran dan polutan lain dengan lebih baik lagi.

Sehingga udara yang masuk kedalam kabin semaksimal mungkin sudah bersih dan sehat untuk dihirup.

Kaca Jendela Bisa Buka

Kaca jendela dari bus juga bisa dibuka secara manual dengan digeser. Sehingga sirkulasi udara saat bus dibersihakn bisa lebih maksimal.

Saat dilakukan penyemprotan disinfektan misalnya bisa lebih cepat hilang bau yang mungkin timbul.

Gorden Pemisah (Optional)

Pemesan busa juga bisa request untuk pemasangan gorden antar penumpang jika mau.

Untuk memaksimalkan keamanan dan kesehatan penumpang, PO bus yang ingin memesan bus dengan kursi 1- 1-1 bisa dilengkapi dengan gorden yang memisahkan antar kursi penumpang.

Muat Penumpang Lebih Banyak

Dibanding dengan bus dengan konfiguara kursi 2-3 atau 2-1 yang harus diisi dengan penumpang maksmal 50-60 persen saja, konfiguarsi 1-1-1 lebih banyak penumpang yang bisa diangkut yaitu 32 kursi.

Tentu secara ekonomi lebih menggiurkan bagi PO dan tetap menjaga phisical Distancing yang tetap terpenuhi demi kesehatan untuk semua.

Dibalik semua keungulan yang dimiliki oleh bus laksana dengan kursi 1 1 1 ternyata ada sedikit kelemahan yaitu tudak hadirnya bagasi plafon dalam kabin.

Memang tidak begitu berpengaruh namun terkadang bagasi di plafon kabin berguna untuk menyimpan tas atau barang kecil lainnya.

Demikian bro and sis info singkat bus Laksana dengan kursi 1 1 1 yang bisa dipesan oleh PO yang menginginkannya. Semoga berguna…

Baca juga info pilihan dibawah ini

Follow us

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"