Cara Ganti Baterai Remot Keyless Vario 150 dan PCX

Cara Ganti Baterai Remot Keyless Vario 150 & PCX

Posted on

Goozir.com – Bro dan Sis pecinta otomotif, Bagaimana cara ganti baterai remot keyless Vario 150 dan PCX 150? Teknologi Keyless memberikan keamanan lebih pada sebuah kendaraan. Walaupun tergolong baru teknologi keyless juga kini diterapkan pada sepeda motor. Termasuk 2 produk Honda yang saat ini sudah mengunakannya yaitu Vario 150 dan PCX 150.

Cara Ganti Baterai Remot Keyless Vario 150 dan PCX

Saat baterai remote keyless habis maka motor tidak bisa di hidupkan. Inilah salah satu kelemahan dari teknologi keyless. Untuk itu sebagai pemilik motor Vario 150 dan PCX 150 harus memiliki baterai cadangan agar sewaktu waktu baterai remot keyless lemah atau habis bisa langsung di ganti.

Tanda baterai remot Keyless Vvario 150 & PCX abis/lemah

Untuk mengetahui baterai remot keyless yang lemah atau akan abis maka bisa di lihat dari Indikator lampu remot yang meredup. Tanda lainnya adalah saat jangkauan remot semakin pendek.

Saat hal tersebut terjadi maka sudah saatnya sobat mengganti baterai remot keyless dari pada nantinya susah sendiri di jalan.

Sebagai informasi, secara fisik bentuk remote Vario 150 dan PCX berbeda namun baterai yang digunakan memiliki tipe yang sama yaitu baterai tipe CR2032.

Untuk membelinya juga mudah dan bisa ditemukan di toko jam atau toko online. Harganya pun murah meriah bro.. silahkan cek di toko online…

Masuk pada intinya bro and sis. Bagaiamana cara ganti baterai remot keyless Vario 150 atau PCX 150?

Caranya mudah…bro and sis

Untuk buka dan pasang cover baterai remot cukup menggunakan kuku atau obeng minus. Setelah di buka, Ambil baterai yang lemah atau abis di remot dan ganti dengan baterai baru yang sudah disediakan. Test terlebih dahulu sebelum cover baterai di tutup

Jika semuanya sudah bekerja dengan normal tutup kembali dan remote siap di gunakan. Sebagi tipsnya sediakan selalu baterai cadangan remot keyless Vario 150 atau PCX bila perlu bawa kemanapun anda membawa motor.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis.

Ternyata cara ganti baterai remot keyless Vario 150 dan PPCX 150, mudah dan bisa di lakukan sendiri. Sediakan selalu baterai cadangan bro bila perlu bawa kemanapun anda pergi dengan motor anda.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Hanya blogger biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *