Cara Nanjak Dengan Vespa 2 Tak Anti Mogok
yarrin5.blogspot.com

Cara Nanjak Dengan Vespa 2 Tak Anti Mogok

Diposting pada

Goozir.comCara Nanjak Dengan Vespa 2 Tak Anti Mogok. Vespa 2 tak Identik dengan motor lawas. Namun dari segi tenaga sanggup berlari dengan kencang. Tapi jika di dengar suaranya ampun berisik pisan bro and sis. Bagaimana jika Vespa 2 tak digunakan untuk nanjak alias melahap tanjakan tanpa mogok? Cara nanjak dengan vespa 2 tak tanpa mogok bisa di lakukan dengan beberapa tips dan trik.

Tips Cara Nanjak Dengan Vespa 2 Tak Tanpa Mogok

Mesin 2 tak identik dengan mesin yang tidak kuat nanjak dan mudah panas. Nah apakah hal serupa juga berlaku untuk vespa 2 tak? Ternyta bro and sis ada trik yang bisa di lakukan agar Vespa 2 tak bisa nanjak. Intinya adalah pintar pintar mengatur gas. Dengan mengatur gas yang tepat maka melahap jalan menjak bukan lagi halangan.

Untuk menghajar tanjakan menggunakan vespa 2 tak pertama yang harus dilakukan adalah melakukan ancang-ancang. Hal ini sama dengan motor metik biasa bedanya di Vespa 2 tak ada gigi. gunakan gigi 3 jika memungkinkan. Jika di rasa berat bisa diturunkan menggunakan gigi2.

Setelah medapatkan momentum yang pas bisa di oper lagi ke gigi 3. Usahakan mesin terus mendapat torsi yang cukup selama menanjak. Jika vespa yang digunakan peuh muatan misal berboncengan, bisa gunakan gigi 1 atau 2 untuk tetap bisa melahap tanjakan dengan baik.

Untuk bisa melakukan tips cara nanjak dengan vespa 2 tak di atas maka pastikan kondisi kopling dalam keadaan prima.  Plat kopling masih tebal. Oli samping yang cukup agar pemanasan mesin dapat diminimalisir.

Apakah bro dan sis salah satu yang memiliki Vespa 2 tak? Bisa mencoba tips di atas atau punya trik lain bisa di komen di bawah ya…

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"