Cara Urus Remote keyless Forza / PCX yang Hilang

Cara Urus Remote keyless Forza / PCX yang Hilang

Posted on

Goozir.com – otomotif lover, adakah diantara bro dan sis yang sudah membeli PCX model keyless atau ada yang sudah pesan Honda Forza 250? Sebagai pengetahuan saja, barang kali nantinya Bro and sis mengalami kehillangan remote keyless motor tersebut, berikut goozir bagi tips cara urus remote keyless Forza 250 atau pun PCX 150 yang hilang. Caranya simple dan di klaim bisa cepat.

AHM mengklaim untuk mengurus remote keyless yang hilang bisa di lakukan dengan cepat dengan catatan modulnya tersedia. Namun kita bisa lihat kasus kampas rem PCX yang viral. Untuk ganti kampas Rem saja harus viral baru bisa ganti. Apakah untuk urus keyless entry bakal lebih cepat atau harus mengalami hal yang sama?

Prosedur Urus Remote Keyless Forza 250 / PCX 150 yang hilang

Untuk prosedurnya anda harus membawa kode tag yang ada di gantungan remote keyless motor Forza atau PCX keyless kamu. Tanpa kode tag kemungkinan bakal susah untuk penggantian dan memakan waktu lebih lama.

Sebagai tindakan preventif lebih baik simpan aja tuh gantungan remote keyless untuk berjaga – jaga. Setelah mendapatkan kode tag dari keyeless yang dimiliki kemudian bawa ke wing delaer atau big wing. Ya pengurusan Remote keyless Honda Forza dan PCX hanya di wing dealer atau big wing dealer.

Penguruasan akan cepat jika modul tersedia. Jika tidak ya gatau berapa lama baru bisa terselesaikan masalah Bro and sis. Jika semua lancar hanya butuh 10 menit untuk pemrosesan bahkan bisa lebih cepat jika yang ngurus sidah hafal prosedurnya.

Keyless memang lebih aman namun kita juga harus tetap menjaga agar fungsi keyless tetap bekerja dengan baik.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

 

Ok bro and sis itulah tips cara urus remote Keyless Forza 250 / PCX 150 yang hilang. Semoga tidak mengalami hal tersebut ya bro.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"