CB Verza 150 Neo Retro

Inikah Desain CB Verza 150 Neo Retro

Diposting pada

Goozir.com – Beredar paten baru sport Neo Retro Honda entry level. Bisa jadi CB Verza 150 Neo Retro nih Sob. Desain Neo Retro memang lagi in badai saat ini sob.

Honda sendiri sudah memulainya dengan CB1000R, CB650R, CB300R dan Honda CB150 Exmotion dengan desain Neo Retro.

Seperti apa desain Neo Retro enry level dari Honda? Berikut detailnya bro and sis.

Desain CB Verza 150 Neo Retro

Dari situs paten di Eropa desain baru sport honda Neo Retro tampak menggunakan basis desain CB Verza. Saat ini CB Verza sudah menggunakan desain ala retro namun hanya bagian headlamp saja.

Kesan nanggung pun muncul. Tidak allout dan kesan tidak serius pun hadir. Sepertinya AHM memang cuma tes riak pasar disegmen ini.

Bagaimana dengan desain baru neo retro Honda di segmen entry level?

Desain sudah terlihat allout dan tidak nanggung lagi. Dilihat dari samping tampak sasis dan mesin terlihat Verza banget.

Kemudian pada bagian depan tampak lampu bulat yang sudah diaplikasikan pada Verza saat ini namun dengan improvement.

Lampu depan terlihat sudah LED proyektor kemungkinan DRL juga hadir pada bagian tengah seperti kakak – kakaknya.

Aura klasik juga makin terlihat dari bentuk spion bulat, tangki yang berkarakter klasik, plat pelindung mesin dan knalpot yang terlihat besar menjulang tinggi.

Paten CB Verza Ne Retro

Pada bagian belakang, buritan terlihat pendek dengan swingarm dan monoshock. Swingarm masih model kotak seperti CB Verza saat ini.

Jika di perhatikan lebih dalam sepertinya bagian knalpot bertipe mid ship dengan catalitic converter, Jok pendek dan tanpa spakbor belakang.

Sitem supensi belakang monoshock tanpa link sedangkan bagian depan sudah USD. menarik lagi sudah menggunakan rem cakram baik depan maupun belakang.

Mungkin hadirnya paten CB Verza Neo Retro jadi jawaban Honda atas kelahiran XSR155.

Desainer Honda juga tampak memperhatikan detail shape dan desain calon Neo retro entry level mereka. Stang tinggi dan lebar tentu akan mempermudah handling dan kenyamanan berkendara.

Jok model tandem dengan sedikit perbedan tinggi sepertinya bakal membuat pembonceng lebih nyaman.

Spek CB Verza Neo Retro

Baru tampil patennya saja jadi belum bisa diketahui spesifikasi teknisnya. Harus sabar sampai motor ini rilis ke pasar untuk mengetahui spek teknisnya.

Apakah dengan kehadiran paten tersebut CB150 Verza bakal jadi dua varian, Streetfigter dan Neo Retro tulen? Patut ditunggu nih bro kisah selanjutanya dari paten baru Honda tersebut.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"