CBR250RR versi produksi

CBR250RR versi produksi nongol bro

Diposting pada

CBR250RR versi produksi nongol broCBR250RR versi produksi beberapa hari lalu sempat nongol di internet. Walaupun resolusinya sangat kecil namun jika dilihat memang mirip dengan CBR250RR konsep yang dulu nongol di Tokyo Motor Show. Garis desainnya terlihat serupa dengan bentuk yang gagah dan buritan yang lebih nungging. Ditambah dengan tulisan Light Weight makin memperkuat bahwa itulah CBR250RR versi produksi.

Detail CBR250RR versi produksi

Sudah banyak blogger yang mengupas mengenai seperti apa CBR250RR nantinya. Banyak fitur baru yang kemungkinan akan dipasang pada sepeda motor ini. Diantaranya adalah sebagai berikut

Ride by wire

Bagian ini berhubungan dengan bisa jalan atau tidaknya satu unit sepeda motor. Bagian ini menggantikan tali seling yang menghubungkan Throttle body dan tuas gas pada setang bagian kanan. Semua nantinya diatur secara elektronik dan software.

Ada knalpot dengan 2 lubang

Knalpot lubang 2 sebenarnya belum bisa dipastikan. Bentuknya sepeerti apa juga belum tahu. Bagian ini serba belum jelas. Kalau dilihat dari leher knalpot tentu ada dua karena motor ini menganut 2 silinder namun untuk ujungnya kita harus nunggu motor ini keluar baru bisa diketahui.

Suspensi USD

Ini sudah menjadi isu lama dan sudah dapat dipastikan 90% CBR250RR memakai suspensi USD. Gengsi kan ama Xabre.. 😀

Masing – masing  silinder berkapasitas 124,8cc

Diinformasikan bahwa silinder dari CBR250RR masing masing akan memilki kapasitas 124,8cc. untuk ukuran bore x stroke berukuran 62 x 41,36mm. jelas ukuran tersebut overbore. Dengan mesin overbore dipastikan  akan memilki nafas panjang pada tarikan atas.

Lampu LED

Infonya CBR250RR sudah memakai lampu LED baik di bagian depan ataupun pada bagian belakang. Malah kami sempat baca dari situs luar CBR250Rr akan pakai lampu proyektor. Untuk kepastiannya ya kita tunggu saja.

Riding mode

Pilihan mode berkendara yang dapat dipilih oleh pengendara sesuai dengan jalan yang dilalui atau performa yang diinginkan.

Yang lebih menghebohkan lagi power dari CBR250RR, menurut Bocoran sebesar 37hp. Dengan power sebesar itu jelas lebih bertenaga dibanding dengan R25 maupun Ninja 250cc.

Sementara itu dulu info tambahan untuk CBR250RR versi produksi. Informasi dia atas kami perolah dari blog iwb dan Bikeadvice.CBR250RR versi produksi nongol bro

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"