Ciri Ciri Spare Part Suzuki Asli, Jangan Asal Beli bro…

Ciri Ciri Spare Part Suzuki Asli, Jangan Asal Beli bro…

Diposting pada

Goozir.com – Seperti apa tanda ciri ciri Spare part Suzuki asli yang harus kita peajari dan ketahui? Mengganti part yang rusak dengan spare part yang asli akan lebih menjamin soal durabilitas atau keawetannya. Jangan asal beli spare part tapi ujung-ujungnya nyesel. Begitu pula beli spare part motor Suzuki harus terliti biar tidak ketipu spare part palsu. Seperti apa tanda-tanda spare part Suzuki yang asli? Berikut diantaranya…

Mengenal Ciri Ciri Spare Part Suzuki Asli

Walaupun Suzuki bukan sepeda motor yang banyak dibeli di Indonesia namun spare part Suzuki tidak luput dari pemalsuan. Ada aja orang jahil dan mau untung sendiri dan bisa merugikan orang lain dengan membuat spare part palsu.

Terkenal dengan sebutan spare part susah didapat dan mahal ternyata tidak mengurungkan pemalsu untuk memanfaatkan dengan mencari keuntungan dalam kesusahan. Tetapi tenang saja goozir mau berbagi tips magaimaimana mengenali ciri ciri spare part Suzuki asli sehingga kita tidak terjerumus mennggunakan spare part Suzuki yang palsu.

Baca : Suku cadang Suzuki langka dan mahal

Spare part palsu jelas tidak memiliki kualitas yang dapat disamakan dengan yang asli. Untuk itu kita harus jeli saat membeli spare part Suzuki.

Spare part Suzuki untuk model motor kekinian dibungkus lebih ringkas dan tidak terlalu ribet. Simpel namun aman

Tanda Spare part ASLI Suzuki

Umumnya spare part  motor Suzuki dibungkus dengan kardus berwarna biru dengan logo S yang besar.

Setiap spare part SUZUKI asli memiliki sticker Suzuki Genuine Part.  pastikan tulisan pada sticker jelas, warna merahnya tebal, barkode jelas. Ada tanggal produksi spare part dan no seri.

Label sticker pada spare part Suzuki Asli ditempel pada bagian ujung kardus, biasanya pada sisi tempat membuka kardus. Tujuannya agar saat membuka kardus pembungkus spare part, label sticker juga ikut tersobek  sehingga tidak bisa digunakan ulang.

Sedangkan untuk part fast moving seperti kampas rem memiliki bungkus serprti sasetan. Sehingga mudah dibuka tapi juga mudah dipalsukan. Namun bukan tanpa pengaman. Pada belakang bungkus ada label sticker seperti pada kemasan kardus.

Isi informasi pada label stickernya juga sama seperti pada label sticker untuk kardus namun ada tambahannya yaitu dilengkapi hologram yang bertuliskan Suzuki.

Ciri Ciri Spare Part Suzuki Asli, Jangan Asal Beli bro…

Itulah bro tanda ciri ciri spare part Suzuki Asli. Untuk lebih aman goozir sarankan memberli spare part Suzuki di diler resmi Suzuki.

Semoga berguna

Baca juga info pilihan di bawah ini

sumber : 78deka

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"