Harga Daihatsu Rocky Lebih Mahal Dari Toyota Raize

Diposting pada

Goozir.com – SUV Daihatsu Rocky resmi meluncur di Jepang dengan harga lebih mahal dari Toyota Raize. Harga Daihatsu Rocky dibanderol mulai Rp 220 jutaan sedang Toyota Raize dibanderol mulai Rp 217 jutaan.

Daihatsu Rocky

Ini berbeda dari kebiasaan, bila Toyota dan Daihatsu mengeluarkan produk kembar biasanya dari Daihatsu memiliki harga lebih murah namun berbeda untuk Rocky, seperti mau lepas dari bayang-bayang Toyota.

Walaupun Rocky dan Raize sebagai produk kembar namun keduanya tidak kembar persis seperti Avanza Xenia atau Agya Ayla. Keduanya memang memiliki spesifikasi mesin yang sama dengan kubikasi 1000cc Turbo.

Daihatsu Rocky memiliki tampilan gril yang lebih kecil diabsndingkan dengan Raize serta bumper depan yang berbeda. Dari sisi belakang akan menampilkan desain yang serupa namun Daihatsu menyediakan aksesoris resmi untuk Rocky.

Ada 3 tampilan desain exterior Rocky yaitu Powerfull, Sporty dan Elegance. Untuk bagian dalam konsumen bisa memiliki akseosri secara individual seperti konsol tengahm, charging nirkbabel dan lainnya.

Untuk bagian interior Daihatsu Rocky dibekali warna gelap untuk bagian dalam sehingga kesan sporty akan muncul. Pada bagian jok di sisipi oranmen warna merah.

seperti halnya Raize, Rocky juga dibekali bagasi luas 369 liter. Rocky juga tersedia dengan penggerak 4 roda (4WD).

Demikianlah Bro and Sis informasi tentang Daihatsu Rocky. Menarik untuk di pantau apakah Daihatsu Indonesia akan membawa produk ini ke pasar Inconesia.

Ada kabar bahwa saaat ini Daihatsu Indonesia sedang mempelajari secara serius mesin 1000cc dengan turbo. Ada kemungkinan mesin tersebut akan di gunakan seperti mesin pada Daihatsu Rocky. Kita pantengin aja bro and sis..

Baca juga info pilihan di bawah ini.

Follow Us

IG: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"