Daihatsu Taft Reborn Harga IU Tembus 300 Juta

Daihatsu Taft Reborn Harga IU Tembus 300 Juta

Diposting pada

Goozir.com – Daihatsu Taft Reborn sudah hadir di Jepang sejak Juni 2020 sebagai sebuah Kei Car. Bentuknya mengkotak untuk kegiatan sehari-hari warga Jepang. Apakah Taft Reborn akan hadir di Indonesia? Berikut ulasannya.

Harga Daihatsu Taft Reborn di Jepang tembus 1.535.000 yen untuk versi termurah dan 1.732.000 yen untuk versi termahal. Jika dirupiahkan dengan kurs 114.68 rupiah maka hargaya berkisar Rp155 juta hingga 198 juta.

Spesifikasi Daihatsu Taft Reborn

spesifikasi daihatsu taft reborn

Spesifikasi Daihatsu Taft Reborn dibekali dengan mesin berkode KF dengan jumlah 3 silinder segaris 658cc Naturally Aspirated dan Turbo Charger.

Mesin tersebut menggunakan transmisi CVT dengan penggerak 2 roda dan 4 roda.Untuk versi turbo tenaga yang dihasilkan tembus 64PS dan torsi 100Nm. Sementera untuk Naturally Aspirated memiliki tenaga 52PS dan torsi 60Nm.

Taft reborn dibangun dengan platform terbaru Dihatsu yaitu DNGA seperti halnya Tanto

Dimensi Taft Reborn memiliki panjang 3395 milimeter, lebar 1475 milimeter dan tinggi 1630 milimeter. Groud clearancenya cukup tingi yaitu 19cm.

Fitur Daihatsu Taft Reborn

Fitur yang dimiliki Daihatsu Taft Reborn tergolong lengkap dengan kehadiran ABS+EBD, Vehicle Stability Control, Traction control dan Total Advanced Function Body.

Taft Reborn juga dibekali fitur Daihatsu Smart Assist yang terdiri dari :

Adaptive Cruise Control, Lane Keep Control, Roadside Deviation Warning Function, Collision Damage Mitigation Brake, Acceleration Suppresion Device, Lane Departure Warning dan Advanced Light.

harga dihatsu taft reborn

Harga Daihatsu Taft Reborn di Indonesia

Secara resmi Daihatsu Indonesia belum memasarkan Taft Reborn di Indonesia. Namun ada Importir umum yaitu Safari Motor yang bisa mewujudkan keinginan Anda memiliki kei car Daihatsu Taft Reborn dengan DP Rp300juta.

Demikian info Singkat Kei Car Dihatsu Taft Reborn, semoga berguna…

Baca juga info pilihan berikut ini

Follow us

Instagram : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

Youtube : Goozirblog