Data AISI penjualan NEX 2 Beat dan Mio m3 Mei 2018

Data AISI penjualan NEX 2 Beat dan Mio m3 Mei 2018

Posted on

Goozir.com – Bro dan Sis pecinta motor, Skutik terbaru Suzuki yaitu Nex II menjadi motor paling banyak di kirim ke dealer oleh Suzuki. Data AISI penjualan NEX 2 bulan Mei 2018 tercatat sebanyak 3.333 unit. Dengan fitur dan tampilan baru Suzuki punya peluang untuk menjadi primadona skutik entri level di Indonesia.

Dari segi harga juga sangat bersaing, dibanderol paling murah di kelasnya dibanding dengan kompetitornya. Bagaimana posisi penjualan Nex 2 dibanding kompetitor?

Data AISI Penjualan NEX 2, Beat dan Mio M3

Segmen skutik entri level 110-125 cc distribusi terbanyak dari pabrik ke dealer masih dikuasai oleh Honda Beat dengan jumlah 163.935 unit. sedangkan di urutan kedua di tempati oleh Yamaha Mio M3 dengan jumlah 28.649. dibanding dnegan Yamaha Mio M3 saja kalah jauh jumlahnya apa lagi di banding dengan Beat yang bejibun jumlahnya.

Kelelbihan paling mantep dan tak di miliki kompetitor adalah banderolnya yang murah bro and sis. Dengan banderol harga di bawah 15 juta saat kompetitor di banderol di atas 15 juta maka Suzuki NEX 2 punya senjata yang bagus untuk jualan.

Kelebihan lainnya adalah desainya yang lebih sporty dan lebih keren tidak terbawa arus Beat dan Mio. NEX 2 Punya karakter sendiri yang menarik.Data AISI penjualan NEX 2 Beat dan Mio m3 Mei 2018

Dari fungsionalitas  Suzuki NEX 2 juga paling lengkap fungsinya dengan banderol harga yang lebih murah dibanding dengan kompetitor. Dengan harga 14 jutaan membeli NEX 2 sudah mendapatkan Lampu LED, Port charger dan desain menarik serta irit. Bayangkan jika beli Beat, tidak ada lmapu LED tidak ada Port charger, harga 15 jutaan.

Untuk produk value for money Suzuki Nex 2 jadi pilihan utama. Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Itulah bro and sis Data AISI penjualan Suzuki NEX 2, Honda Beat dan Yamaha Mio M3.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"