Dilarang selfie di jalur ini

Diposting pada
Sobat goozir,  masih seputar persiapan mudik ya. Bagi sobat goozir yang berencana mudik melewati jalur selatan khususnya yang melewati terowongan lingkar luar nagreg perhatikan peraturan ini. DILARANG SELFIE DI AREA JALUR NAGREG TERUTAMA SEPANJANG TEROWONGAN

Hal tersebut di tegaskan oleh kapolres Bandung AKBP Erwin Kurniawan, menurut beliau pihaknya terpaksa mengeluarkan larangan tersebut karena kebiasaan warga  khususnya pengandara yang melewati daerah tersebut melakukan selfie. Memang tempat itu seperti di luar negeri jadi orang akan tertarik untuk melakukan selfie di tempat tersebut.
gmbr: tempokini.com
Padahal jalur tersebut merupakan jalur cepat dan sangat berbahaya melakukan selfie di tempat itu apalagi dengan memarkir kendaraan di bahu jalan. Disamping itu parkir di bahu jalan akan mengganggu kelancaran lalulintas dan konsentrasi pengendara lain.
Nantinya akan ada spanduk larangan selfie di seputar tempat tersebut. Jadi bagi pengendara yang melewati daerah tersebut jangan melakukan selfie jika tidak ingin kena semprot atau pun ditahan baik oleh kepolisian maupun petugas Dishub.
Semoga berguna….