Hebat…!!!! Dimas Ekky Pratama Balapan Moto2 Musim 2019 Secara Penuh

Hebat…!!!! Dimas Ekky Pratama Balapan Moto2 Musim 2019 Secara Penuh

Diposting pada

Goozir.com – Dimas Ekky Pratama salah satu pembalap binaan AHRT resmi balapan di MotoGP Moto2 selama satu musim penuh 2019 nanti. Ini jelas kabar gembira dan tentunya kita bisa lebih bersemangat lihat balapan Moto2. Kebarhasilah Dimas Ekky Pratama Balapan Moto2  Musim 2019 secara penuh tak lepas dari gemblengan tim balap AHM yang sudah memberikan kesempatan berlaga di tingkat Internasional.

Pembalap No 20 ini saat ini sedang berlaga di CEV Moto2 European Championship. Bersama AHRT Dimas Ekky Pratama saat ini mengoleksi poin 70 dan berada di posisi ke 6 sementara. Dimas masih harus berjuang di 2 seri lagi yaitu di Abacete dan Valencia.

Keberhasilan Dimas tembus balapan MotoGP Moto2 bukan hanya sekedar keberhasilan dirinya sendiri namun juga kerja bareng dengan AHRT dan tentunya AHM. Jalan kedepannya masih panjang dan baru akan di jalani.

Buat Dimas ke ikutsertaannya dibalapan Moto2 musim 2019 secara penuh menjadi kesempatan berharga yang sangat dinantikan. Tantangan yang akan dihadapi akan sangat berbeda dari yang sedang di hadapi saat ini. motor baru, pembalap baru dan persaingan baru. Sekuat tenaga Dimas Ekky pratama akan memberikan prestasi terbaik demi nama harum bangsa Indonesia. Pengalaman balapnya selama ini kan menjadi modal penting untuk balapan selanjutanya.

Dimas Ekky Pratama balapan Moto2 Musim 2019 secara penuh tergabung dalam tim Idemitsu Honda Tim ASIA. Idemitsu Honda Team Asia merupakan tim balap yang sudah berpengalaman di ajang balap tersebut.

Dimaas akan bertandem dengan pembalap asal Thailand Somkiat Chantra. Dimas Ekky Pratama menjadi pembalap satu – satunya yang ikut balap Moto2 dari Indonesia saat ini.

Ok bro and sis selamat buat Dimas Ekky Pratama  atas keikutsertaannya balapan Moto2 musim 2019 secara penuh. Semoga sukses dan berhasil membawa harum nama bangsa Indonesia.

Baca juga info pilihan  di bawah ini bro and sis

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"