Dovizioso tetap di Ducati

Dovizioso tetap di Ducati

Diposting pada

Dovizioso tetap di DucatiDovizioso tetap di Ducati, akhirnya terjawab sudah bahwa teman setim dari Lorenzo nantinya adalah Dovizioso.  Dengan kata lain bahwa Ionone sudah tidak lagi membalap untuk Ducati di musim tahun depan. Dikabarkan Ianone sedang dalam proses pembicaraan dengan tim Suzuki.

Dovizioso tetap di Ducati Ianone ke Suzuki

Suzuki memang sedang mencari pembalap baru untuk musim tahun depan karena tahun depan Maverick Vinales sudah bergabung di tim Yamaha Movistar. Menurut sumber dari motorsports.com bahwa Ducati belum akan mengumumkan apapun sebelum race di Mugello.

Namun semuanya bisa saja berubah Ducati bisa saja mengumunkan lebih awal setelah Honda mengkonfirmasi bahwa Dani tetap di HRC untuk dua tahun kedepan.

Dengan kabar bahwa Dovizioso tetap di Ducati maka peta persaingan akan semakin memanas. Dari semua info yang dirangkum dari berbagai sumber nantinya posisi pembalap MotoGP tahun 2017 nanti beberapa tim memilki susunan pembalap baru. Ducati dengan Lorenzo dan Dovizioso, Yamaha Rossi dengan Vinales dan untuk Suzuki belum jelas siapa yang akan menjadi pembalapnya. Aprilia akan ada Sam Lowes, KTM ada Bradl Smith dan Yamaha Tech3 ada Jonas Folger.

Sementara itu dulu update terbaru dari MotoGP dimana Dovizioso tetap di Ducati.

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"