Suzuki Ertiga Limited Edition Tampil Makin Keren, Nih Estimasi Harganya

Inikah Suzuki Ertiga Limited Edition Terbaru Pesaing New Avanza & Xpander

Diposting pada

Goozir.com – Suzuki Ertiga Limited Edition dikabarkan sudah mulai mendarat di dealer Suzuki. Ertiga Limited Edition akan bersaing dengan all new Avanza dan Xpander terbaru. Mampukan Ertiga membuat konsumen berpaling dari Avanza dan Xpander baru?

Avanza dan Xpander terbaru nantinya akan membawa fitur baru dan tampilan baru. Sementara Ertiga Limited Edition yang dijual sebanyak 125 unit hanya menambahkan aksesoris untuk menunjang penampilan.

Baca Juga : Spesifikasi Suzuki XL7

Ubahan Suzuki Ertiga Limited Edition

suzuki ertiga limited edition

Ertiga terbatas yang dijual sebanyak 125 unit ini menggunakan basis Ertiga sport yang ditambahkan bodykit, spion hitam, atap hitam, sticker di pintu samping, list merah di pintu belakang Side skirt dan spoiler.

Pada sisi interior Anda akan menemukan jok kulit dengan jahitan merah, smart e-mirror yang mengubah spion tengah jadi dashcam seperti pada Suzuki XL7.

Spesifikasi mesin masih sama dengan model lainnya tidak ada perubahan. Masih dengan mesin 1500cc bertransmisi manual dan otomatis.

Untuk harganya sendiri diperkirakan antara Rp258-268 jutaan.

Saat pesaingnya Avanza tampil baru dan fitur baru serta Xpander yang meningkatkan fiturya, mampukah Ertiga yang bermodal tampilan baru mampu bersaing direntang harga yang sama dengan mereka?

Kita nantikan debut ketiga mobil tersebut, mampukah Suzuki Eriga Limited Edition bersaing?

Baca juga info pilihan berikut ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

Youtube : Goozirblog

Sumber gambar: IG – Indra_fathan