Biaya Servis Shockbreaker

Estimasi Biaya Servis Shockbreaker Depan & Belakang di Jakarta

Diposting pada

Goozir.com – Motor limbung tidak stabil merupakan salah satu indikasi ada yang tidak beres dengan shockbreaker. Entah yang bagian depan atau pun yang bagian belakang. Jika anda mengalaminya maka lebih baik anda melakukan servis Shockbreaker. Dicek apakah bagian depan yang rusak atau bagian belakang.

Suspensi rusak pada umumnya terjadi pada bagian seal yang ditandai dengan keluarnya oli. Selain itu kinerja supensi juga tidak maksimal. Reboundnya terlalu cepat atau mantul-mantul.

Biaya Servis Shockbreaker

Jika sudah mantul – mantul berarti yang bekerja pada suspensi hanya mengandalkan per saja. itu tandanya suspensi harus diservis atau di ganti.

Pada umumnya untuk Suspensi depan dilakukan penggantian oli dan seal jika mengalami kerusakan. Untuk shockbreaker belakang bisa di ganti atau diservice.

Solusi bagi yang berdana kurang untuk mengganti shockbreaker, maka bisa menggunakan jasa tukang service shockbreaker.

Untuk mendapatkan jasa seoarang tukang service Shockbreaker biayanya cukup murah untuk sekali perbaikan. Namun secara harga dipatok berbeda sesuai dengan jenis motor.

Untuk mengetahui berapa biaya sperbaikan  Shockbreaker depan dan belakang untuk wilayah Jakarta, goozir punya infonya nih bro and sis.

Di lansir dari Tempo, salah satu bengkel reparsi Suspensi di daerah Jakarta servis sokbreaker tergolong murah. Sebab mereka menjual jasa dan kepuasan. Bahkan ada garansi 2 bulan.

Estimasi Tarif Biaya Perbaikan Shockbreaker

  • Servis dan setting shockbreaker depan motor bebek dan matik : Rp 80.000.
  • Servis dan setting shockbreaker depan motor sport 150 cc : Rp 100.000
  • Servis dan setting shockbreaker depan motor Kawasaki Ninja R : Rp 120.000
  • Servis dan setting shockbreaker depan motor trail 150 cc : Rp 200.000
  • Servis dan setting shockbreaker depan motor trail 250 cc : 250.000
  • Servic Shockbreaker ori belakang motor matik dan bebek: Rp 80.000
  • Servic Shockbreaker aftermarket belakang motor matik : Rp 100.000
  • Servic Shockbreaker belakang motor 150 cc : Rp 130.000

Perlu di catat untuk suspensi merek terkenal contoh Ohlins, anda bisa melakukan service langsung ke distributor resmi Ohlins di Indonesia.  untuk biayanya sobat bisa lihat pada tautan di bawah ini

Baca : Biaya service Suspensi Ohlins & Beda Ohlins Palsu Dengan Asli

ok bro and sis itulah tarif biaya servis shockbreaker di Jakarta. Tarif di atas sangat mungkin untuk berubah sesuai ketentuan yang punya bengkel atau tergantung kasus yang dihadapi saat melakukan servis. Semoga berguna

baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"