First Impression Yamaha R25 2019 Patent

First Impression Yamaha R25 2019 Patent

Diposting pada

Goozir.com – First Impression Yamaha R25 2019 sangar bener tuh judul kaya ngerti artinya aja… WKKKK. Melihat Yamaha R25 2019 yang masih dalam wujud gambar patent inilah yang bisa di rasakan oleh mata dan pikiran. Sekilas melihat jleng… kok ireng (hitam) liat lagi kok ireng kabeh (hitam semua) ternyata masih gambar patent yang bocor dari Eropa. Melihat bentuk desain memang mirip dengan spyshot yang beberapa waktu lalau sudah hadir. Paling terlihat yang bentuk lampu depannya… kaya kinjeng tapi lebih sipit… bagus apa masih jelek?

First Impression Yamaha R25 2019 Paten

Beredarnya patent yang diduga R3 di eropa beredar di Indonesia via blognya pak Taufik. Di sana jelas terlihat bentuk utuh Yamaha R3 yang tidak lain dan bukan plek ama R25. Biasaya gitu bro. jadi melihat bentuk R3 ya biasanya sama aja seperti lihat R25.

Apa yang berbeda dilihat dari gambar paten R25 2019 dengan model 2018?

First Impression Yamaha R25 2019 Patent

Perbedaan R25 2019 dengan R25 2018 jika di lihat dari gambar patent yang ada sepertinya sudah banyak yang bahas dari spyshot yang beredar lebih dulu. dimana area depan berubah.  Facia depan ada perubahan dari tampilan bentuk headlamp maupun hadirnya lobang yang dimungkinkan sebagai saluran udara yang akan membantu performa mesin dari R25/R3.

Fairing juga terlihat berbeda jika dibandingkan dengan model R25 sekarang. Bagian bawah mesin lebih terlihat rapat dengan kisi kisi yang kemungkinan sebagai sarana udara msuk untuk membantu mendinginkan  mesin atau kaki pengendara.

Sasis masih terlihat sama saja  knalpot telihat ga ada bedanya dengan model current. Foot step nggih sami mawon  alias sama aja. Nah baru nih ke bagian tangki ada sedikit perbedaan. Dari gambar patent terlihat tangki punya dimensi yang lebih besar dengan bentuk yang sedikit beda.  Ada semacam coakan pada area deapan tangki dan terlihat ada shape yang berbeda dan terlihat terpisah.

Area buritan wah ini yang bikin surprise. Bentuknya sama saja dengan yang model sekarang alias terlihat tidak ada perbedaan. Dari gambar paten yang terlihat, tidak ada perbedaan yang mencolok mata. Bahkan jika di cermati secara saksama Lebih mengamini spekulasi yang sudah bocor selama ini.

Dan satu lagi… confirm suspensi depan sudah menggunakan UpSide Down jika melihat gambar patent R25/R3 yang sudah beredarFirst Impression Yamaha R25 2019 Patent

Ok bro and sis itulah first Impression Yamaha R25 2019 patent yang sudah beredar di Indonesia. harapannya tentu bisa medapat respon positif walaupun jika melihat status para otomotif lover di dunia medsos banyak yang membuli tampilan yang ada. Semoga bentuk nyatanya lebih keren dengan permainan warna dan material yang bagus.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"