First Impression Yamaha R25 2019 : Tidak Ada yang Istimewa

First Impression Yamaha R25 2019 : Tidak Ada yang Istimewa

Diposting pada

Goozir.com –  First Impression Yamaha R25 2019 atau kesan pandangan pertama terhadap Yamaha R25 setelah bertemu langsung. Pertama bertemu langsung oh ini R25 baru. TamPak jelas dnegan suspensi Upside Down. Tidak ada rasa penasaran berlebihan terhadap R25 terbaru. Apakah ini menjadi bukti bahwa tidak ada yang istimewa dari motor ini? Yamaha seakan gagal menghadirlan kesan pertama yang bisa menarik secara magic terhadap motor ini. apa lagi yang sudah pnya CBR250RRR tentunya akan melihat lebih biasa lagi terhadap R25.

Padahal senang dan kagum pada pandangan pertama bisa menjadi pintu masuk untuk terjualnya produk ini. itu feel yang goozir rasakan saat pertama kali bertemu dengan 25 langsung di dealer.

Dari sisi menghadirkan kesan pertama untuk membuat konsumen tertarik menurut goozir Yamaha kurang berhasil. Nah seperti apa dan bagaiamana dengan sisi lainnya. Berikut kesan yang goozir rasakan.

First Impression Yamaha R25 2019

Desain

Secara keseluruhan desain R25 2019 tidak terlalu jauh berbeda dengan model sebelumnya. yang bisa membuat berbeda secara fisik adalah USD. Sisi ini yang paling terlihat berbeda dibanding model sebelumnya. lampu masih terlihat sedikit berbeda namun tidak signifikan jika melihat sekilas. Lampu sudah menggunaan LED namun desain masih menyisakan model lama jadi tidak terlalu berbeda.

Lobang udara yang tampak dari depan ternyata tidak bergitu istimewa. Jika melihat secara langsung ternyata hanya lobang biasa dengan ujungnya makin menyempit yang membantu mendinginkan radiator. Itu saja. tadinya goozir kira bakal ikut meyuplai udara ke bagian mesin untuk membantu pembakaran namun ternyata tidak bro.

Fairing under cowl yang terlihat memiliki desain yang sama dengan R6 ternyata memiliki kualitas jauh dari prediksi. Tadinya goozir kira memiliki kualitas material yang solid namun ternyata bahan terlihat tipis dan tingkat kekakuan sedikit. Artinya material terlihat tipis dan lentur. Memang tidak ada bisa kita ngetes jika terjadi benturan pada sisi ini. namun saat goozir coba untuk menariknya terlihat lentur. Ngga tau lenturnya mudah pecah atau lentur yang solid. Namunkesan tipis lebih dominan dari pada kesan solid, kuat dan tebal.

Sektor lain terutama bagian belakang menurut goozir biasa saja seperti dengan model sebelumnya.

Ya itulah First Impression Yamaha R25 2019 yang goozir rasakan saat bertemu pertama kalinya dnegan R25 di dealer. Sepertinya masih sebatas display yang goozir temuai karena baru ada satu yang ada dealer tersebut.

Yamaha R25 adalah motor yang memiliki mesin dua silinder. Secara power tidak ada perbedan dengan model yang sebelumnya. perbedaan yang mencolok ya pada sisi supensi depan, headlamp LED dan facia depan yang tampak lebih beda dengan hadirnya lobang udara.

Baca juga info pilihan di bawah ini

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"