Bedah Fitur Renault Triber Indonesia Pas Buat Keluarga
Renault Triber Indonesia (poto : IG #Triber)

Fitur Renault Triber Indonesia Pas Buat Mobil Keluarga

Diposting pada

Goozir.com – Renault Triber resmi dipajang di dealer Renault Bintaro, Jakarta Selatan. Mejengnya Renault triber di Bintaro sebagai tanda resminya Renault Triber hadir di pasar Indonesia. Yang menarik, fitur Renault Triber Indonesia sangat cocok untuk pasar Indonesia dan pas buat keluarga.

Untuk harga Renault Triber di Indonesia akan diumumkan pada ajang GIIAS 2019, Serpong.

Renault triber mempunyai desain yang khas sebagai mobil Eropa. Kursi contohnya dibuat modular, sehingga bisa dijadikan 5 kursi maupun 7 kursi.

Menurut bos Renault  Indonesia Triber mampu memnjawab kebutuhan konsumen Indonesia dengan jumlah kursi 5-7 penumpang dan bagasi yang bisa ditambah luas.

Bedah Fitur Renault Triber Indonesia

Beragam fitur di tambahkan guna mengakomodir kemauan konsumen Indonesia. Pastinya Anda sudah pada tahu apa yang Anda butuhkan di dalam mobil dan Triber mencoba memenuhinya.

Cek fiturnya bro and sis…

Fitur Hiburan Renault Triber

Masuk bagian dalam Triber Anda akan disuguhi Head unit layar sentuh 8 inci sebagai fitur hiburan yang sudah dilenkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

Ruang kaki yang lega

Renault Triber memberikan space cukup nyaman untuk penumpang. Baris depan diberikan space 71 cm, baris ke dua diberi space 20 cm dan baris ke 3 diberi space 9,1 cm untuk kenyamanan kaki.

Memang untuk baris ke tiga terlihat sempit, tapi patut di catat, panjang triber tidak sampai 4 meter.

Port USB Charger Renault Triber

Sudah menjajdi kebutuhan umum konsumen Indonesia memilik mobil keluarga harus tersedia port USB Charger untuk mengisi smartphone maupun gadget kesayangan.

Triber memberikan Port USB charger pada setiap baris. Jadi perjalanan jauh tidak usah khawtir kehabisa baterai gadget Anda.

Bagasi Renault Triber luas

Belanja bulanan banyak banget tidak perlu khwatir bawa mobil pick up. Cukup bawa Triber Sebab bagasi mobil Triber bisa di perluas hingga 625 liter dengan mencopot kursi belakang.

Memperluas bagasi Triber tidak lepas dari fitur modular yang diberikan. Ditambah lagi dengan sistem Easy Fix yang memberikan kemudahan untuk mencopot secara independen kursi baris ke-3.

Jika masih kurang juga bagasinya, bisa melipat kursi baris ke-2. Kursi baris ke dua bisa di luncurkan, dilipat, disandarkan dan dimiringkan.

Sehingga mampu menambah kapasitas bagsi lebih besar lagi tidak hanya 625 liter.

Air Bag Renault Triber dan fitur keamanan

Jumlah Air Bag Renault Triber ada 4 sebagai fitur keamanan untuk penumpang dan pengemudi.

Selain itu tiap kursi sudah dibekali dengan sabuk pengaman dengan fitur retractor dan petensioner.

Fitur keamanan lainnya adalah adanya sensor parkir dan sistem peringatan kecepatan sehingga mobil jauh lebih aman.

Begitulah sebagian fitur Renault Triber  yang bisa goozir bedah. Untuk info harga belum ada informasi bocoran shingga kita harus nunggu launching di GIIAS 2019.

Baca  : Harga  Tiket GIIAS 2019 Weekdays & Weekend

Mesin Renault Triber

Sebagai Informasi, Renault Triber memiliki mesin 1000 cc dengan 3 silinder.

Power yang dihasilkan tembus 72 hp dengan torsi 96 Nm.

Renault Triber tersedia dalam transmisi manual 5 percepatan dan AMT 5 percepatan.

Untuk memasarkan Renault Triber lebih luas lagi kabarnya pihak Reanault Indonesia akan memperluas jaringan penjualan hingga 40 tempat yang eksklusif dan 25 outlet satelit yang tersebar di seluruh Indonesia.

Begitulah kira – kira yang bisa goozir infokan dengan bedah fitur Renault Triber Indonesia. Next info kita tunggu gelaran GIIAS 2019.

Baca juga info pilihan di bawah ini

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"