Fitur Unggulan Yamaha FreeGO 125
Tutup Tangki BBM

Fitur Unggulan Yamaha FreeGO 125, Skutik Jaman Now

Posted on

Goozir.com – Yamaha FreeGo hadir pada segmen Skutik 125 cc. berbekal mesin SOHC satu silinder dengan pendingin udara Yamaha Freego dibanderol mulai harga Rp 18 juta OTR Jakarta. Sebagai motor pendatang baru Yamaha FreeGo sudah diset pada harga yang tinggi. nah apa kelebihan dan FItur unggulan Yamaha Freego sehingga layak untuk di beli. Kita tahu ada Vario di segmen ini dengan kubikasi yang sama 125 cc.

Fitur Unggulan Yamaha FreeGo 125

Yamaha Freego memberikan fitur yang lengkap untuk skutik 125.  Semua fitur yang diinginkan untuk motor skutik jaman now ada di Yamaha Freego. Apa saja keunggulannya yuk kita telusuri bersama sama.

Pengereman ABS

Yamaha Freego 125 sudah memiliki sistem pengermean ABS, dengan antilock braking system pengereman mendadak jauh lebih aman jika dibandingkan dengan rem biasa. saat melakukan pengreman mendadak rem tidak akan mengunci sehingga pengendara jauh lebih aman

SMG (Smart Motor Genrator)

Dengan hadirnya Smart Motor Generator proeses menghidupkan motor makin halus. Tidak terdengar suara kasar saat menghidupkan motor. SMG juga bisa berfungsi untuk teknologi hibrid jika suatu saat Yamaha mau membuat motor Hybrid seperti Yamaha Filano.

SSS (Stop Start System)

Fungsi SSS mampu membuat motor mati sementara saat sedang idle. Tentunya motor harus sudah mencapai keceptan tertentu dan fitur sudah diaktifkan. Jika motor idle selama 5 detik maka kan mati motornya dan untuk menghidupkan kembali tinggal putar kembali selongsong gas motor.

New Yamaha FreeGo 2019 : Spesifikasi Fitur Warna Harga & Gallery
bagasi besar 25 L

Bagasi luas 25 liter

Bisa dibayangkan bisa muat apa dengan bagasi luas 25 liter. Untuk mendapatkan bagasi yang luas Yamaha harus memidahkan tangki BBM ke bagian bawah dek motor.

Ban 12 inci Tubeless

Rada nyleneh memang dengan memiliki ban 12 inci untuk skutik. Namun ukuran yang sama juga sudah dimiliki oleh Scoopy. Yamaha sepertinya mau meberikan sesuatu yang beda di segmen skutik dengan menghadirkan Yamaha FreeGO. Ukuran ban depan 100/90 dan belaakng 110/90. Cukup besar untuk sepeda motor skutik.

Speedometer Digital

Yamaha Freego seudah dibekali dengan speedometer digital yang membuatnya lebih modern. Informasi dan indicator tersaji dalam speedometer yang bisa dilihat dengan jelas.

New Yamaha FreeGo 2019 : Spesifikasi Fitur Warna Harga & Gallery
Electric Power Port

Electric port

Fitur unggulan Yamaha FreeGo lainya adalah hadirnya port elektrik yang bisa digunakan untuk megisi baterai gadget sobat saat perjalan jauh.

Tutup tangki BBM didepan

Jika pada skutik kebanyakan area penyimpann depan bisa digunakan untuk menyimpan air mineral botolan atau gelasan, maka untuk Freego bigunakan untuk menaruh ujung tangki BBM yang digunakan untuk mengisi BBM. So ngisi BBM bisa tanpa turun dari motor. Namun jika ingin lebih aman tetap harus turun dari motor.

Diasil dan forged piston

Ini sudah menjadi fitur umum motor Yamaha. kemampuan untuk melindungi mesin sehingga mesin tetap awet. Bahkan Yamaha berani kasih garansi 5 tahun untuk bagian ini. dilapis dengan lapisan anti gores yang mampu menjaga mesin tetap bekerja dengan baik.

New Yamaha FreeGo 2019 : Spesifikasi Fitur Warna Harga & Gallery
Smarkey

Keyless

Yamaha Freego sudah dibekali dengan kunci keamanan yang mumpuni. Tanpa anak kunci kita bisa menghidupkan Yamaha FreeGo dan membuat motor jauh lebih aman.

Lampu LED

Lampu depan untuk Yamaha FreeGo sudah menggunakan lampu LED. Jelas lebih terang lebih hemat dan lebih awet

Hazard

Yamaha FreeGO juga dibekali fitur Hazard. Fungsi lampu hazard digunakan untuk keadaan darurat. Misal berhenti di pinggir jalan karena ada trouble motor. Sehinga pengendara lain bisa lebih wasapada.

Blue Core

Filosofi blue Core diklaim mapu meningkatkan efisiensi konsumnsi bahan bakar hingga 50 persen.

Angkut galon dan gas melon

Yamaha FreeGO mudah untuk mengangkut gas melon ataupun air galonan. Dek rata dengan ruang yang cukup lega memudahkan dalam mengangkut galon maupun gas melon.

Nah bagaimana bro and sis banyak kan keunggulan dari Yamaha FreeGO. Anda bisa mendapatkan Yamaha freeGo dengan membayar sejumlah Rp 18.500.000 untuk Yamaha FreeGo standar. Rp 19.500.000 untuk Yamaha FreeGo S version dan Rp 22,5 juta untuk Yamaha Freego S-ABS.

Baca juga info pilihan dibawah ini bro and sis

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"