Ford Everest 2023 Bukan Untuk Pasar Eropa dan US

Ford Everest 2023 Terbaru Bukan Untuk Pasar Eropa dan US

Diposting pada

Goozir.com – Ford Everest 2023 akhirnya terkuak juga dengan perubahan dan update terbarunya. Kabar serunya, Ford Everest 2023 tidak dijual di US maupun Eropa.

Rencananya mobil ini akan dijual untuk pasar Australia, Asia Pasifik dan Afrika.

Nah seperti apa Ford Everest terbaru nanti, berikut ulasannya.

Exterior Ford Everest 2023

exterior ford everest

Ford Everest terbaru memiliki dimensi lebih lebar yang mempertegas karakter Everest hingga ke sudut-sudutnya.

Sasis juga mendapat pembaharuan, bergitu pula dengan suspensi yang disempurnakan sehingga bisa tmpil tangguh dan kokoh.

Sekilas melihat lampu depan tentunya bakal langsung bisa dikenali bahwa mobil tersebut adalah mobil Ford Everest terbaru.

Lampu depan memiliki model C clam yang mengapit gril.

Semenatar lampu belakang memiliki desain yang lebar dengan lampu LED.

Secara desain new Ford Everest 2023 tampil seperti Ranger terbaru.

Interior Ford Everest 2023

interior ford everest

Bagian interior tampil dengan sistem infotainment berorientasi potret yang besar besar di tengah dasbor berdiameter 12 inci, kecuali tipe Ambiente, yang hanya memiliki layar 10,1 inci.

Kluster instrumen digital menggantikan dial analog, berukuran 8 inci di Ambiente, Trend, dan Sport, dan 12,4 inci pada tipe Platinum.

Hal-hal seperti pad pengisian nirkabel untuk smartphone yang kompatibel pun tersedia, kursi depan berpemanas dan berventilasi dengan penyesuaian listrik, dan tempat duduk hingga tujuh penumpang pun tersedia.

Spesifikasi Ford Everest 2023

Mesin Ford Everest disuplai oleh dua mesin diesel yaitu unit 2.0 liter twin-turbo, dan V6 3.0 liter.

Output dan angka torsi belum diungkapkan, tetapi keduanya bekerja bersama dengan transmisi otomatis sepuluh kecepatan, dan penggerak roda belakang di level trim Ambiente dan Trend.

Sport dan Platinum memiliki sistem penggerak empat roda permanen, dengan transfer case elektromekanis dua kecepatan sesuai permintaan yang dikontrol secara elektronik, dengan mode mengemudi yang dapat dipilih.

Fitur Ford Everest 2023

fitur ford everest

Kemampuan off-roadnya juga ditingkatkan dengan kemampuan menembus kedalaman hingga 800 mm (31,5 in), dan dapat menarik beban hingga 3.500 kg (7.716 lbs).

Tersedia paket Tow opsional yang mencakup pengontrol rem trailer terintegrasi.

Pengemudi akan sangat dibantu dengan kehadriran sejumlah perlengkapan keselamatan, termasuk jalur tetap dengan deteksi tepi jalan yang mencegah kendaraan nyelonong dari jalur atau permukaan jalan.

Bantuan kemudi untuk mengelak, bantuan pengereman mundur, informasi titik buta dengan cakupan trailer , bantuan pra-tabrakan dengan fungsionalitas persimpangan, dan kontrol jelajah adaptif cerdas dengan pemusatan lajur.

Navigasi bawaan memungkinkan menampilkan informasi lalu lintas secara real time, untuk perencanaan rute yang lebih lancar.

Plus, akses ke sejumlah informasi tambahan, seperti pembaruan cuaca terkini, harga bahan bakar, dan ketersediaan parkir.

Demikian kabar singkat Ford Everest 2023 yang terdiri dari tipe Ambiente, Trend, Sport dan Platinum. Sayangnya belum diumumkan spesifikasi teknisnya.

Baca juga info pilihan berikut

Follow Us

Instagram : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

Youtube : Goozirblog