Foto Detail Ninja ZX-25R 2020 4 Silinder 

Foto Detail Ninja ZX-25R 2020 4 Silinder 

Diposting pada

Goozir.com – Seperti yang sudah goozir infokan sebelumnya, All New Kawasaki ZX25R resmi dirilis di TokYo Motor Show 2019. Membawa desain baru yang memiliki karakter sporty seperti saudara-saudaranya. Mari kita lihat foto detail Ninja ZX-25R model 2020.

Secara umum garis desain tidak jauh berbeda dengan current Ninja 250 2 silinder. Namun dari part yang digunakan dan fitur yang diberikan jauh lebih pro dan advance.

Goozir.com  mencoba mengejawantahkan apa yang ada di gambar dalam kata – kata dan semoga tidak keliru yang sob.

Bermodal spek mesin 250cc 4 silinder kemungkinan besar Ninja ZX-25R bakal menjadi motor dengan power tertinggi dikelasnya saat ini. Lihat lawannya, R25 dan CBR250RR masih 2 silinder.

Belum lagi fitur fitur yang di tambahkan pada Ninja ZX25R yang beberapa part belum di miliki oleh kompetitor. Bisa di bilang Ninja 4 silinder ZX25R bakal menjadi idola baru.

Untuk banderol harga dari kabar yang beredar terbaru versi biasa kemungkinan ada di harga Rp 90 jutaan sedangkan versi lebih atas di atas Rp 120 jutaan

Foto Ninja ZX-25R 2020

Pada sisi depan Anda akan melihat tampilan headlamp yang identik dengan produk Kawasaki Ninja lainnya. bisa di katakan sedesain. Namun jika di lihat lebih detail lagi ada semacam lubang angin yang kemungkinan membawa angin ke filter udara ataupun membantu mendingainkan radiator.

Kawasaki Ninja ZX-25R 2020

Dilihat dari samping Anda bisa melihat liveri Kawasaki Racing Team digunakan untuk memberikan tampilan lebih keren. selain itu pada sisi samping juga didesain semacam aerodinamika kemungkinan untuk menambah kestabilan motor saat digeber kencang.

Sisi depan area kaki kaki Ninja ZX-25R memiliki suspensi upside down. Dengan model SFF-BS ( Separate Function Fork-big Piston. Sedangkan pada suspensi belakang menggunakan model Horisontal.

Ninja ZX-25R 2020

Ban menggunakan merek Dunlop pada ZX25R di jepang. pengereman kaliper radial pada bagian depan dan sudah mengaplikasikan rem cakram depan belakang.

Knalpot menggunakan model underbelly sehingga kesan keren jelas terlihat pada Ninja ZX25R.Swingarm model banan juga menambah tampilan ala moge.

Melihat pada sisi belakang Anda ajan mendapatkan buntut yang mirip dengan Ninja 250 current sehingga tidak terlalu surprise karena sudah terbiasa melihatnya.

Demikian sedikit detail Ninja ZX-25R yang saat ini baru di pamerkan di Tokyo Motor Show 2019. Semoga berguna…

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"