Mirip… Paten NMAX KW dari Cina

Mirip… Gambar Paten NMAX KW dari Cina

Posted on

Goozir.com – Paten NMAX KW dari Cina terlihat sangat mirip dengan Yamaha NMAX. Kabarnya paten tersebut di daftarakan di Eropa. Kok iso ya… Sebagai motor global NMAX memang memiliki penggemar dan tentunya penjualan yang bagus. Desain juga boleh dibilang cukup bagus untuk sebuah motor metik besar. tidak terlalu berlebihan cukup simple dan cukup keren. bukan kali ini saja kalau Cina membuat motor yang Mirip dengan motor pabrikan Jepang. sudah ada beberapa motor KW asal Cina yang emnjiplak desaon motor Jepang dan lainnya.

Baca : 7 sepeda motor KW dari China

Jika melihat sekilas kita akan susah banget untuk membedakan antara NMAX yang asli dengn gambar paten mirip NMAX asal Cina tersebut. namun bukan berarti tidak bisa dilihat perbedaannya.

Perbedaan Paten NMAX KW dari Cina dengan NMAX asli

Bisa kita lihat pada area belakang, tepatnya pada suspensi belakang. Pada gambar paten mirip NMAX terlihat posisi suspensi sedikit lebih miring dibandingkan dengan NMAX. Untuk NMAX posisinya lebih tegak.

Lihat juga knalpotnya, jika di lihat mirip knalpot XMAX gen 1. Namun malah terlihat keren knalpot ini ya bro dari knalpot NMAX asli. Bagian belakngnya itu loh…

Perbedaan lainnnya bisa dilihat dari swingarm yang terlihat berbeda dikit.

Box filter Udara mirip punyanya Honda dan tentunya berbeda dengan punya Yamaha NMAX.

Kipas pendingin juga terlihat berbeda. Tadinya goozir kira itu gulungan dinamo… tapi mengingat ini motor pakai bensin kemungkinan itu adalah kipas pendingin mesin.

Bagaimana menurut anda bro and sis melihat paten NMAX KW dari Cina. Secara hak cipta intelektual tentunya Yamaha NMAX sudah di patenkan. Nah kalau belum ya wasalam bisa bisa kalau Yamaha lambat bertindak maka bisa Yamaha yang di kira jiplak….

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis

 

 

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"