Ganti Kaliper Rem 2 Piston Yamaha NMAX, Aerox & Lexi

Ganti Kaliper Rem 2 Piston Yamaha NMAX, Aerox & Lexi

Diposting pada

Goozir.com – Ada yang mau ganti kaliper rem 2 piston pada Yamaha NMAX, Aerox atau Lexi? 3 motor tersebut masih menggunakan kaliper rem 1 piston. Namun bagi yang ingin menggunakan kaliper rem 2 piston bisa dirubah dengangan mengganti kaliper yang ada dengan kaliper rem 2 piston.

Kaliper rem 2 piston lebih bagus kinerja pengeremannya di banding dengan kaliper 1 piston. Penggunaan rem 2 piston biasanya digunakan pada motor berkubikasi 150cc ke atas. Sedangkan kaliper 1 piston biasa digunakan pada motor dibawah 150cc.

Bagi Anda yang berencana menggunakan kaliper rem 2 piston pada Yamaha NMAX, Aerox atau Lexi cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan kaliper rem original dari Yamaha R15 baik old maupun new.

Yamaha R15 rem depan sudah menggunakan kaliper 2 piston dan ternyata bisa di gunakan pada Yamaha NMAX, Aerox dan Lexi. Dengan kaliper original dari produk Yamaha, secara kualitas tentunya lebih terjamin.

Ganti Kaliper Rem 2 Piston Yamaha NMAX, Aerox & Lexi

Buat Anda yang mau mengganti kaliper 1 piston bawaan Nmax, Aerox atau lexi, bisa menggunakan kaliper rem Yamaha R15 old maupun New. Untuk pemasanganya tidak susah karena tidak perlu ubahan.

Harga kaliper rem depan Yamaha R15 di banderol mulai Rp 300 ribuan di toko online.

Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan juga kampas rem dari Yamaha R15 agar sesuai sehingga pemasangan lebih mudah dan plug n play jadi tidak perlu repot ubah ini itu.

Demikianlah tips untuk Anda yang mau mengubah kaliper rem depan Yamaha NMAX, Aerox atau Lexi dengan kaliper rem 2 piston dari Yamaha R15. Pemasangannya pun tidak perlu ubahan, selain itu gunakan juga kampas rem dari R15 juga.

Semoga informasi di atas berguna buat Anda. Jangan lupa baca informasi pilihan di bawah ini untuk melengkapi informasi Anda hari ini.

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"