Resmi…!!! Gesits Jadi Motor Listrik Nasional Indonesia

Resmi…!!! Gesits Jadi Motor Listrik Nasional Indonesia

Diposting pada

Goozir.com – Gesits resmi menjadi motor listrik Nasional Indonesia dengan diraihnya Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) dan Kode Perusahaan dari kementrian perindustrian. Kode tersebut menjadi dasar bagi motor listrik Gesits sebagai motor rakitan dalam negeri. Bahkan Gesits menjadi motor listrik pertama di Indonesia yang memperoleh kode terebut. Motor Gesits juga sudah diperbolehkan menjalani uji tipe untuk dapat direstui sebagai motor yang legal di gunakan di jalan raya.

Gesits jadi Motor Listrik nasional Indonesia

Mulai dari pengajuan permohonan hingga diperoleh kode Identifikasi Kendaraan (NIK) tidak dipungut biaya sepeserpun. Sehingga tidak ada waktu yang terbuang dengan semua proses yang lancar. Rencana awal 2019 Gesits bakal meluncur secara resmi. Dan kabar yang beredar presiden Indonesia saat ini akan memboyong jika sudah resmi di jual.

Sebagai informasi, Gesits merupakan motor skuter metik listrik hasil kerjasama ITS dan Garansindo.  Setelah melalui berbagai uji coba trial and error akhirnya bisa siap untuk di luncurkan.

Baca :

Bocor Spesifikasi Gesits 2019

Motor listrik Gesits bikin AHM paranoid

Untuk komponennya sebagian besar sudah disuplai dari dalam negeri. Hanya bagain baterai yang masih belum dibuat di Indonesia. namun kedepan akan memakai baterai buatan dalam negeri Indonesia. Untuk produksinya sendiri akan dilakukan di Wika.

Soal harganya Gesits kabarnya akan dibanderol dibawah motor listrik lainnya yang sudah beredar di Indonesia.

Ok bro and sis itulah info super singkat dimana Gesits jadi motor listrik nasional Indonesia. semoga cepat produksi cepat meluncur dan dipasarkan di Indonesia.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"