Gesits Motor sport

Gesits Motor Siapkan Model Sport Bike Listrik

Diposting pada

Goozir.com – Motor Listrik Gesits secara resmi sudah dirilis ke pasaran memanfaatkan momen pameran IIMS 2019. Kabar terbaru yang goozir peroleh, setelah hadir Gesits dengan model matic selanjutanya akan ada model sport yang lebih futuristik. Itulah rencana PT Gesits Technologies  Indo (GTI) di pasar motor listrik.

Gesits Motor Sport

Hadirnya motor listrik model Matic sebagai sarana edukasi kepada masyarkat bahwa motor listrik juga bisa dibuat dengan desain ala motor matic pada umumnya. Setelah terbiasa maka model lain akan menyusul bisa model sport naked atau lainnya.

Info lainnya kehadiran motor listrik model sport dari Gesits paling cepat bisa hadir satu tahun setelah Gesits model Matik meluncur. saat ini gesits akan fokus pada model matic yang baru saja diluncurkan.

Hadirnya motor listik Gesits model sport patut di tunggu nih bro and sis. Apa lagi klaim dari Gesits bakal memiliki desain futuristik.

Di dunia ini memang sudah ada motor listrik model sport. Sebut saja Zero terus ada yang digunakan untuk balap motor listrik besutan Dorna.

Perkembangan motor listrik dengan model sport dan futuristik bisa menjadi trend masa depan. semakin sedikitnya bahan bakar fosil harus mencari alternatif tenaga dan listrik menjadi salah satu alternatif mudah.

Sokongan teknologi juga semakin berkembang disegmen motor listrik. Produsen mulai siap dengan persaingan yang ada, demikian juga dengan vendor supplyer.

Akankah sepeda motor listrik kedepannya perkembangannya akan meningkat dengan cepat? Kita tunggu juga sepak terang Gesits motor di segmen motor listrik ini.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"