Gixxer rem belakang cakram rilis

Gixxer rem belakang cakram rilis

Diposting pada

Gixxer rem belakang cakram rilisGixxer rem belakang cakram sudah ditunggu – tunggu oleh penggemarnya. Sejak 2014 di launching Gixxer hanya memkai rem depan cakram dan rem belakang tromol. Dan setelah tanggal 15 April kemarin rilis kini Gixxer sudah menggunakan rem depan dan belakang cakram baik untuk Giixxer maupun Gixxer SF.

Gixxer rem belakang cakram livery MotoGP dibanderol  Rp 17,6 juta

Seluruh varian mendapat update rem belakang cakram baik Gixxer maupun Gixxer SF. Khusus Gixxer SF semuanya tersedia  hanya dengan rem belakang cakram. Sementara untuk Gixxer  standar hadir masih dalam 2 varian tromol dan rem belakang cakram.

Untuk harga Gixxer versi standar dengan rem belakang cakram dibanderol dengan harga Rp 15,8 juta. Untuk Gixxer SF dengan cakram belakng cakram dibanderol dengan harga  Rp 17,3 juta. Dan untuk Gixxer SF dengan livery MotoGP dibanderol dengan harga Rp 17,6 juta. Harga berlaku di India sana ya …. 😀

Selain update di sektor pengereman Gixxer juga mendapat update disisi pewarnaan. Untuk Goxxer standar hadir dalam warna Lush Green/Glass Sparkle Black, Metallic Triton Blue/Pearl Mirage White dan Candy Sonoma Red/ Glass Sparkle Black. Sementara untuk versi Gixxer SF hadir dalam warna Pearl Mirage Red dan Glass Sparkle Black.

Untuk kaliper rem yang digunakan untuk cakram belakang menggunakan produk dari Nissin sedangkan unuk bagian depan dari Bybre. Kaliper belakang Nissin sedangkan depan Bybre karena untuk kaliper Nissin lebih siap menyediakan partnya bila dibandingkan dengan vendor lain. jadi Cuma masalah kesanggupan menyediakan part saja.

Varian dengan cakram belakang akand i eksport ke bberpa negara di ASEAN, SAARC, dan beberapa negara di Amerika Selatan.

Megenai kabar tentang sistem injeksi pada Gixxer, Suzuki India belum melakukannya. Jadi update hanya di sektor pengereman saja sedangkan pengkabutan bahan bakar masih pakai karburator.

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *