Gsx r125

GSX R125, versi Eksport Suzuki GSX R150

Diposting pada

GSX R125 Versi eksport dari GSX R150 dipastikan lebih lengkap dan keren. pasar export khususnya Eropa memilki aturan sendiri. Sepeda motor yang beredar di Eropa harus memilki sistem keamanan yang baik seperti ABS, mata kucing dan juga harus lulus Uero4. Suzuki Indonesia harus memproduksi yang sesuai dengan regulasi tersebut.

Fitur GSX R125

Jika di pasar dalam negeri Indonesia GSX R150 memilki kubikasi mesin 150cc maka untuk versi export memakai mesin kubikasi 125cc.  untuk itu yang akan dipasarkan secara global adalah versi GSX R125. Fitur yang harus di penuhi oleh Suzuki Indonesia untuk memasarkan produknya di pasar Export khususnya pasar Eropa adalah sebagai berikut

  • ABS dan Lampu Hazard

ABS sudah menjadi fitur wajib yang harus ada di sepeda motor khususnya untuk pasar Eropa. Selain itu juga lampu Hazard juga harus ada.

  • Reflektor Lampu

Untuk pasar lokal Indonesia reflektor lampu cenderung flat. Namun untuk pasar export reflektor cenderung cembung. Hal tersebut berkaitan dengan ambang batas cahaya.

  • Clamp stir dan mata kucing

Untuk pasar export/ Eropa clamp stir terdapat covernya sedangkan untuk pasar lokal belum ada. Mata kucing diperlukan untuk visibilitas pengendara lainnya. Sehingga pengendara lain bisa melihat adanya motor lain.

  • Catalic  converter

Catalic converter diperlukan yang lebih rapat dan pekat. Hal tersebut untuk dapat memenuhi regulasi emisi gas buang Uero4. Di Eropa sana standar Uero4 sudah wajib di berlakukan.

Itu adalah fitur fitur yang diperlukan dan harus dienuhi oleh Suzuki Indonesia jika mau memasarakan GSX R150/ GSX R125 secara global.

Untuk pasar global Suzuki GSX R150 dipasarkan dalam kubikasi mesin 125cc. Masih ingat kan ajang Intermot 2016 lalau? Suzuki memajang GSX R125. Sobat bisa membaca artikelnya di bawah ini

Baca : GSX R150 versi Eropa

Jangan lupa juga baca info yang sudah kami pilihkan untuk anda di bawah ini

Ok bro itulah GSX R125 yang akan menjadi produk export GSX R150.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"