Haojue NK150 Calon Motor Trail Suzuki DR150

Haojue NK150 Calon Motor Trail Suzuki DR150

Diposting pada

Goozir.com – Bersliweran spyshot trail Suzuki yang diduga sebagai Motor Trail DR150. Dan makin hari makin jelas kalau yang sedang di test oleh Suzuki ternyata produk Haojue NK150. Model trail Haojue NK 150 sepertinya bakal menjadi basis pengembangan motor trail Suzuki 150 cc, namun itu baru sebatas dugaan.

Image durabilitas tinggi dari Suzuki jelas tidak bisa di abaikan. Suzuki lebih memilih terlambat hadirkan produk baru namun dari sektor durabilitas memang jempolan.

NK150 sendiri merupakan produk dual purpose yang dijual oleh Haojue di Cina. Haojue sendiri merpakan rekanan Suzuki dan memproduksi beberapa produk global untuk Suzuki.

Potensi Haojue NK150

Haojue NK150 pertama kali hadir di Cina pada ajang China International Motorcycle Industry Expo pada bulan April 2018.

Secara spesifikasi NK150 memiliki mesin 150 cc SOHC berpendingin udara dengan power 9.1 kW dan torsi 12,7 Nm. Untuk uji emisi diklaim sudah lulus Euro 4.

Secara tampilan Haojue NK150 memang jangkung khas motor dual purpose. Suspensi depan memng memiliki jarak main yang panjang mencapai 180 mm.

Suspensi belakang jga sudah monoshock dengan rangka yang besar. Ground clearance atau jarak ketanah juga tinggi 24 cm bro and sis.

Pengereman menggunakan cakram 240 mm dibagian depan dan tromol pada bagian belakang. Sebagai motor dual purpose knalpot juga terbilang tinggi nyempil dibagian samping belakang dekat dengan buritan. Jadi tdak perlu khawatir saat main trabas.

baca : Haojue DR300 Inikah Calon Suzuki GSX S250?

Velg besar ban dual purpose memang pas menggambarkan genre motor yang bisa hidup di dua alam ini, jalan mulus dan jalan rusak.

Panel instrumen juga modern. Sudah digital menggunakan layar LCD yang mampu menyajikan informasi seperti pada speedometer lainnya.

Haojue NK150 Calon Motor Trail Suzuki DR150
Speedometer Haojue NK150

Apakah benar Suzuki bakal menjadikan NK150 dari Haojue jadi DR150?

Melihat produk Suzuki yang sudah meluncur, Suzuki memiliki mesin yang bandel jarang di temui kasus mesin jebol. Itu sudah cukup mengindikasikan durabilitas yang diberikan oleh Suzuki.

Untuk jadi motor trail buat Suzuki NK150 minimal anti jebol..

Untuk harga produk Suzuki yang sudah dipasrkan tergolong lebih murah jika di bandingkan dengan segmen sekelas dari kompetitor.

Jika produk NK150 dari Haojue bisa memenuhi 2 kriteria yang sudah lazim Suzuki gunakan maka bisa jadi Suzuki akan menggunakan NK150 dari Haojue sebagai basis pengembangan Trail DR150.

Ok bro and sis sementara itu infomasi yang bisa goozir sampaikan saat ini. semoga berguna.

Baca jiuga info pilihan di bawah ini bro ans sis

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"