Harga Aerox 155 Connected Livery MotoGP

Harga Aerox 155 Connected Livery MotoGP

Diposting pada

Goozir.com – Harga Yamaha Aerox 155 Connected livery MotoGP resmi diumumkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan banderol Rp29.500.000. Apa saja fitur dan spesifikasi dari Yamaha Aerox 155 MotoGP livery? Berikut ulasannya

Selain hadir dengan warna khas Monster Energy, Aerox 155 MotoGP juga hadir dengan Emblem baru warna emas.

Fitur Yamaha Aerox 155 Motogp

All New Aerox 155 MotoGP memiliki fitur Y-Connect, dimana motor bisa terhubung dengan aplikasi smartphone secara nirkabel melalui bluethooth.

Melalui fitur tersebut Anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Selain itu Anda juga bisa saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Yamaha Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

Aerox 155 sudah dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter motor menjadi halus serta Stop and Start System (SSS)* yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Fitur canggih lainnya yang ada pada Aerox 155 Connected ABS MotoGP Livery tentunya rem ABS dengan smartkey dan SSS.

Spesifikasi Yamaha Aerox 155 MotoGP

Berbekal mesin 155 VVA, mesin baru Aerox 155 mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW / 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm yang menjadikan All New Aerox 155 Connected memiliki performa dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik dikelasnnya.

All New Aerox 155 Connected memiliki DNA Super Sport yang kuat. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full faring pada sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis.

Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL (Daytime Running Light)

Speedometer digital dengan desain baru yang lebih menarik, serta handle belakang terintegrasi yang memudahkan konsumen untuk mengatur posisi motor saat mesin dalam kondisi mati (mengatur posisi parkir).

Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan Sub Tank Suspension untuk peredaman yang lebih optimal serta ban tubeless bertapak lebar untuk rasa berkendara yang lebih stabil.

Demikian info singkat harga  Yamaha Aerox 155 MotoGP livery. Untuk informasi harga, spesifikasi dan warna Aerox lainnya bisa dibaca pada artikel di bawah ini.

  1. Warna Yamaha Aerox 155 2021 Connected Standar & ABS
  2. New Yamaha Aerox 155 2021 Connected Harga & Spesifikasi


Info menarik lainnya

IG: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom