Harga Calya Facelift Terbaru 2019, Interior dan Exterior
gambar: merdeka.com

Harga Calya Facelift Terbaru 2019, Interior dan Exterior

Diposting pada

Goozir.com – Setelah hadir spyshot New Calya Facelift akhirnya Toyota Astra Motor resmi merilisnya. Harga Calya facelift terbaru di banderol naik dibanding versi sebelumnya. ubahan juga dilkukan pada sisi Exterior dan interior.

Pada sisi exterior bagian depan kini berubah lebih mirip sang kakak, Avanza. Bagian grille berubah dan bumper juga berubah menjadi mirip Avanza.

Lampu depan kini menggunakan lampu LED. Foglamp memiliki desain baru kebalikan dari model lama model segi tiga namun sisi runcingnay di atas

Velg juga diberikan seidikit ubahan baru dibanding model lawas. Bagian belakang hadir aksen krom gelap memanjang di pintu belakang.

Dari sisi Interior kini tampil dengan kabin dibalut warna coklat gelap pada semua varian. Hadir juga sarana hiburan head unit layar sentuh. Selain itu juga ada sejumlah tombol fungsi pada area kemudi yang sebelumnya tidak ada pada versi lawas.

Untuk varian tertinggi hadir fitur baru under compartment tray, illumination on indicator. Pada kursi supir juga hadir back pocket dan front console box.

Bagian mesin tidak mengalami perubahan. Masih menggunakan msin 1197cc DOHC, Dual VVT-i dengan power 88 ps dan torsi 108 Nm.

Harga Calya Terbaru

  • Calya E M/T Non ABS : Rp 137,4 juta
  • Calya E M/T : Rp 140,2 juta
  • Calya G M/T : 146,4 juta
  • Calya G A/T : Rp 158,4 juta.

Kenaikan harga Toyota Calya Facelift kurang lebih 1 jutaan  dibanding dengan harga Toyota Calya Sebelumnya.

Itulah bro and sis informasi harga Calya terbaru setelah mendapatkan facelift guna menghambat kedatangan Triber. Semoga berguna

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow goozir.com

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"