Harga Cortez CT Turbo & Beda Tipe C Dengan L

Harga Cortez CT Turbo & Beda Tipe C Dengan L

Diposting pada

Goozir.com – Wuling Indonesia Resmi rilis Cortez CT Turbo bermesin Almaz. Menggunkan mesin berkubikasi 1500 cc Turbo, power tembus 140 hp dan torsi 250 Nm. Ada 2 tipe Cortez CT yaitu tipe Comfortable ( C ) dan tipe Luxury (L). harga Cortez CT Turbo tipe L menjadi tipe termahal.

Harga Cortez CT Turbo All Varian

Cortez turbo hadir dalam 2 varian tipe yang memiliki perbedaan fitur. Dari 2 varian yang ada dibagi lagi dalam penggunaan transmisi yang berbeda. Ada 3 varian jika didasarkan pada tipe varian dan transmisi

Harga Wuling Cortez Turbo OTR Jakarta

Varian

Harga

Cortez CT Turbo Luxury CVT

Rp 282.000.000

Cortez CT Turbo Comfortable CVT

Rp 249.000.000

Cortez CT Turbo Comfortable MT

Rp 232.000.000

Bisa dilihat harga paling murah Cortez CT dibanderol Rp 232 juta untuk varian Comfortable transmisi manual. Apa beda tipe Comfortable dengan Luxury? Yuk kita lihat perbedaannya.

Perbedaan Cortez Luxury Dengan Comfortable

Sudah di ungkap di atas Cortez CT ada dua tipe yaitu tipe C dan tipe L. Keduanya punya mesin sama namun dengan fitur yang berbeda. Perbedaannya melliputi:

Transmisi

Transmisi Wuling Cortez CT tipe C ada dua yaitu transmisi manual dan transmisi CVT. Sedangkan Cortez CT tipe L hanya tersedia dalam transmisi CVT.

Exterior

Pada bagian lampu Cortez CT Tipe C menggunakan lampu depan Halogen sedangkan tipe L menggunakan lampu LED baik depan maupun belakang.

Baca juga : Wuling Confero ACT Transmisi Semi Otomatis

Sunroof

Untuk fitur yang satu ini hanya ada pada Wuling Cortez CT Tipe L, tipe C tidak memiliki sun roof.

Multi Information Display (MID)

Ukuran MID berbeda antara keduanya. Cortez CT Tipe L puny MID berukuran 7 inci sedangkan Cortez CT Tipe C punya MID  ukuran 3.5 inci.

Material Jok      

Jok Cortez CT C menggunakan kulita jok Fabrique sedangkan Cortez CT L kulit jok dari bahan semi kulit.

Seatbelt

Seatbelt hanya ada pda kursi baris satu dan dua untuk Cortez CT Tipe C sedangkan untuk Cortez CT Tipe L memiliki seatbelt hingga kursi baris ke tiga.

Last dengan segala perbedaan yang ada dan harga Cortez CT Turbo yang terbagi dalam beberapa varian tipe, pilihan ada di tangan anda mau membeli yang mana.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"